Home » , » Masyarakat RKT Pemilih Yang Cerdas " Coblos Ridho-Fikri

Masyarakat RKT Pemilih Yang Cerdas " Coblos Ridho-Fikri

Written By Berita One on Rabu, 07 Maret 2018 | 07.24.00

Pilihan anda menentukan nasib Prabumulih, Kalau ingin punya pemimpin dan ingin program-program pro rakyat berjalan seperti dulu, mari sama-sama coblos gambar Ridho-Fikri. Kami tau kalian orang orang cerdas maka saat datang ke TPS pilih kami, jangan pilih kotak kosong,”
PRABUMULIH, BERITA-ONE.COM -Jika ingin kesejahteraan rakyat Dikota Prabumulih khususnya dikecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) seperti Bangun rumah baru warga kurang mampu terus berlanjut, masyarakat RKT (Desa Karangan) harus coblos Ridho -Fikri.

Hal ini disampaikan Calon Tunggal Pilkada Prabumulih Ridho -Fikri saat kampanye di Desa Karangan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Prabumulih, Rabu (7/3/2018).

Dihadapan ratusan Pendukung dan Simpatisannya Ridho berpesan agar masyarakat jangan lupa pada 27 Juni mendatang untuk ke TPS dan mencoblos gambar dirinya.
"Jika Bapak dan Ibu tidak datang Pilkada gagal dan diulang. Jangan termakan isu dan coblos kotak kosong, karena kotak kosong tidak bisa membantu Bapak -Bapak sekalian,"Ujar Ridho.

Seperti biasa kampanye Ridho -Fikri selalu ramai dihadiri warga yang senang mengikuti senam bersama yang membuat masyarakat sehat. Dan Yel-Yel Ridho -Fikri Menang dan Lanjutkan terus bergema menambah semaraknya Kampanye.

Dalam Orasi politikya, Ridho Yahya mengatakan masyarakat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang memiliki hak pilih. Untuk itu Dirinya berharap agar masyarakat dapat datang ke tempat pemungutan suara dan menggunakan hak pilih saat pencoblosan 27 juni mendatang.

" Mari datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak suara, pilihan anda menentukan nasib Prabumulih selama 5 tahun kedepan. Jangan lupa coblos surat suara yang ada gambar Ridho-Fikri,"  ungkap Ridho disambut teriakan ratusan masyarakat yang memadati lapangan tersebut.

Ridho menambahkan, masyarakat kota Prabumulih merupakan pemilih yang cerdas, Sebagai pasangan yang pernah memimpin kota Prabunulih, dirinya akan melanjutkan tren elektabilitas program kemasyarakatan, baik infrastruktur maupun ekonomi berbasis kerakyatan.

" Pilihan anda menentukan nasib Prabumulih, Kalau ingin punya pemimpin dan ingin program-program pro rakyat berjalan seperti dulu, mari sama-sama coblos gambar Ridho-Fikri. Kami tau kalian orang orang cerdas maka saat datang ke TPS pilih kami, jangan pilih kotak kosong,” ungkapnya.

Ridho menjelaskan apa yang dilakukan murni tulus dari hati demi kepentingan kesejahteraan masyarakat. Dirinya memohon maaf jika didalam masa jabatan terdahulu ada kesalahan yang tak sengaja di perbuat.(MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger