Home » , » Masyarakat Paya Bili II Harapkan Pemerintah Perbaiki Jembatan Gampong.

Masyarakat Paya Bili II Harapkan Pemerintah Perbaiki Jembatan Gampong.

Written By Berita One on Jumat, 30 Maret 2018 | 18.14.00

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM-Dua buah jembatan penghubung yang terletak di Pondok Ketel gampong Alu Gadeng Sa dan Gampong Paya Bili Dua,Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur  mengalami rusak parah,Jum,at (30/03).

Kondisi ini sangat mengganggu aktifitas masyarakat dan pelajar dalam melintas di jembatan yang di bangun oleh Pemkab Aceh Timut pada tahun 1994 tersebut.
Rusli (52) warga Paya Bili 2 mengatakan bahwa kerusakan jembatan itu sudah berlangsung lama"selama ini untuk bisa di gunakan  melintas,masyarakat memperbaiki seadanya dengan cara swadaya",terangnya.

Ditambahkan Rusli bahwa kerusakan jembatan tersebut selain sudah tua,juga akibat di lintasi rutin oleh truk angkutan PTPN 1 Langsa.
"Sekarang setelah jembatan rusak angkutan PTP di alihkan ke jalan lain",ungkap warga Paya Bili Dua,ketika wartawan media ini mengambil gambar jembatan di maksud.
Warga kedua gampong yang terletak di penghujung timur Kabupaten Aceh Timur itu berharap pemerintah segera  memperbaiki fasilitas penghubung yang hanya dikunjungi oleh calon pemimpin daerah tersebut menjelang pilkada saja (SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger