Home » , » Masyarakat Lembak Siap Menangkan "Shinta-Syuryadi (SMAS PAKAM)

Masyarakat Lembak Siap Menangkan "Shinta-Syuryadi (SMAS PAKAM)

Written By Berita One on Kamis, 01 Maret 2018 | 16.40.00

Masyarakat Lembak Siap Menangkan "Shinta-Syuryadi
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Shinta-Syuryadi (SMASH PAKAM) di tunggu- tunggu oleh masyarakat lembak, dan masyarakat lembak ini mendukung sepenuhnya, karena ibu Shinta ini calon yang didukung langsung oleh masyarakat atau rakyat, sebab jika tidak didukung oleh masyarakat melalui KTP tidak akan bisa Shinta-Syuryadi atau pasangan Shinar Syurya (SMASH PAKAM)  mengikuti kontestasi pemilukada muara enim 2018 yang tepatnya pada tanggal 27 juni 2018 mendatang.

Dikatakan oleh warga Desa Talang Nangka, bahwa program visi dan misi paslon dari jalur perorangan (Independent) Shinta Suryadi ini sangat jelas sekali, dari program-program yang disampaikannya itu, hal ini sangat terlihat bahwa Shinta-Syuryadi ini benar-benar untuk membangun muara enim ini lebih baik lagi kedepan,Kami maayarakat siap menangkan pasangan calon Shinar Syurya Shinta-Syuryadi(SMASH PAKAM) . Ujarnya.

Shinta dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas dukungan KTP yang telah diberikan masyarakat dan membantunya, sehingga kami, Shinta-Syuryadi dapat mecalonkan diri melalui jalur independent, "Semuanya itu, demi kehidupan masyarakat Kabupaten Muara Enim dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang sehat, mandiri, agamis, sejahtera dan harmonis",katanya.

Disetiap desa-desa yang didatangi oleh Ibu Shinta, ia berpesan agar masyarakat Desa Tapus, Alai, Alai Selatan Sungai Duren, Talang Nangka Petanang menjaga persatuan dan kerukunan masyarakat serta bersatu membangun Muara Enim dan membangun desa masing masing, disamping itu juga Saya menyampaikan kepada masyarakat untuk menolak money politik, karena berdasarkan undang-undang baik yang memberi dan menerima dapat dipidana, tetapi semua itu, tergantung pilihan bapak,ibu,dan saudara-saudara sekalian, karena sesuai konstitusi kita bebas menentukan pilihan tanpa ada paksaan dan intimidasi," jelasnya. (Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger