Home » , , » Masyarakat Kelurahan Karang Jaya Berkomitmen Akan Tetap Memilih Dan Memenangkan Ridho-Fikri,

Masyarakat Kelurahan Karang Jaya Berkomitmen Akan Tetap Memilih Dan Memenangkan Ridho-Fikri,

Written By Berita One on Sabtu, 31 Maret 2018 | 06.45.00

Suasana kampaye Ridho-Fikri yang ke 17 dikelurahan Karang Jaya kecamatan Prabumulih tTmur
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM – Bertempat di lapangan bola Kaki Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Prabumulih  Ridho -Fikri lakukan kampaye Dialogis dan senam bersama yang ke 17 dalam orasinya Ridho –Fikri mengajak masyrakat Karang Jaya untuk coblos yang bergambar Ridho Fikri bukan kotak kosong pada tanggal 27 juni 2018  dan jangan percaya dengan isu -isu yang di hebuskan oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab  yang akan menggagalkan pilkada kita kota prabumulih ini.

Masyarakat Kelurahan karang jaya  Kecamataan prabumuli timur berkomitmen akan tetap memilih dan memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ir. H. Ridho Yahya, MM – H. Andriansyah Fikri, SH pada pilkada 27 juni 2018 ini. Hal ini dinyatakan oleh perwakilan warga kelurahan karang jaya dalam Kampanye dialogis Paslon Ridho Fikri , Sabtu (31/03/2018).di kelurahan karang jaya
.
Diutarakan pula bahwa pembangunan yang telah berjalan dimasa walikota Ridho dan Fikri ,Gas Rumah Tangga,Pembanggunan Rumah Untuk Masyrakat Tidak Mampu , “kami warga karang jaya Mendukung dan coblos yang bergambar Ridho-Fikri pada tanggal 27 juni 2018 ” ujar warga karang raja yang berkampanye  dan pantun bersaut di atas panggung.
Sementara paslon Ridho-fikri didepan ratusan warga peserta Kampanye menghimbau agar masyarakat kelurahan karang jaya untuk menyukseskan Pilkada dengan datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti untuk menggunakan hak pilihnya.

wakilnya H. Andriansyah Fikri mengajak warga karang jaya untuk lebih baik mencoblos surat suara yang bergambar diri nya dan Ridho, pasalnya mereka berdua adalah Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota tunggal pada pilkada Prabumulih 2018 ini, sedangkan kolom kosong bukanlah sosok calon  melain hantu (MK)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger