Home » , » Masyarakat Jungai Iginkan Ridho-Fikri Pimpin Prabumulih Lagi

Masyarakat Jungai Iginkan Ridho-Fikri Pimpin Prabumulih Lagi

Written By Berita One on Rabu, 28 Maret 2018 | 06.37.00

Kampanye Ridho -Fikri  ke-16.di desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, 
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM Ratusan warga Desa. Jungai  Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih,  memadati lapangan bola Volly desa Jungai  Rabu ,28/03/2018  Guna mengikuti kampanye Ridho -Fikri  ke-16.

Panas matahari  tak menyurutkan  niat warga Desa Jungai untuk menhadiri kampanye  calon tunggal Walikota Prabumulih Ridho -Fikri  ke-16 di desa Jungai

Calon tunggal patahana Ridho-Fikri, tiba di desa Jungai    disambut ratusan warga Jungai Dengan Rabana dan dilanjutkan dengan senam Nasi Padang bersama warga setempat.
Usai acara senam dilanjutkan acara orasi oleh pasangan calon Walikota Prabumulih. Ridho-Fikri, diatas panggung kampanye, mengajak warga agar pada tanggal, 27 Juni 2018 agar beramai-ramai untuk mendatangi, Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) untuk menyalurkan hak suaranya  untuk menentukan nasib Kota Prabumulih kedepan .

Dan jangan termakan isu yang akan menggalkan Pilkada kita dan Ridho menghimbua kepada warga Desa Jungai untuk melupakan masa lalu dan coblos kolom yang ada gambar Ridho –Fikri.

Warga Desa Jungai  tahan ditetak dan digantung  akan tetap memilih dan mencoblos yang ada gambar Ridho-Fikri pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, karena mereka yakin Ridho-Fikri layak memimpin walikota prabumulih lima tahun ke depan kami warga desa Jungai senang jika Ridho-Fikri menang sehingga dapat melanjutkan program-program mereka yang tertunda, semua permintaan warga kami selama ini selalu dipenuhi oleh.Ridho Yahya. saat beliau  menjabat Walikota Prabumulih periode 2013-2018 , “ungkap Edi  (MK)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger