Home » , , » Masyarakat Dan Jajaran Polsek Birem Bayeun Perbaiki Jembatan Yang Rusak.

Masyarakat Dan Jajaran Polsek Birem Bayeun Perbaiki Jembatan Yang Rusak.

Written By Berita One on Sabtu, 31 Maret 2018 | 05.42.00

LANGSA,BERITA-ONE.COM - Masyarakat Paya Bili Dua bersama jajaran Polsek Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur bergotong royong memperbaiki jembatan Desa yang telah lama hancur, jembatan tersebut merupakan jalur penghubung antara Desa Paya Bili Dua, Paya Tampah, Alue Nyamuk Alue Labu Blang Tualang dengan kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur,Sabtu (31/3/2018).

Perbaikan kedua jembatan tersebut diprakarsai oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakarsa SIK serta dukungan sejumlah pihak, sementara itu Suwardi geuchik Gampong Paya Bili Dua mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Langsa dan juga Kapolsek Birem Bayeun IPDA Riwal Maulidinata STK dan Jajaran nya.

Begitu nampak kekompakan antara masyarakat dan anggota Polri yang sedang memperbaiki jembatan, rasa lelah dan capek seakan tidak terasa lagi.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha prakasa,SIK melalui Kapolsek Birem Bayeun menjelaskan, dengan diperbaiki jembatan tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang melintasi nya ini semua demi kesejahteraan masyarakat oleh karena masyarakat disini pada umumnya sebagai petani dan berkebun sehingga dengan diperbaiki jembatan tersebut maka lancarlah ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah jembatan tersebut kini bisa digunakan kembali dan masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya seperti biasanya” tutur Kapolsek.(Syarifuddin Usman)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger