Home » , » Kapolres Muba Amankan Perayaan Paska Disetiap Gereja

Kapolres Muba Amankan Perayaan Paska Disetiap Gereja

Written By Berita One on Jumat, 30 Maret 2018 | 05.28.00

MUBA,BERITA-ONE.COM-Sebanyak 169 personil Jajaran Polres Musi Banyuasin ,Jum’at (30/3) amankan perayaan Paska di Gereja ataupun rumah ibadah diwilayah hukum Polres Musi Banyuasin.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti,SE.MM. didampingi oleh waka Polres Muba Kompol Dody Indra Eka Putra,S.Ik, Kabag Ops Polres Muba Kompol Erwin manik,S.ik, dan perwira polres muba lainnya

Beberapa Gereja dan rumah ibadah yang disambangi oleh kapolres muba diantara nya yaitu di Rumah Ibadah / GPIN ( Gereja Potestan Injili Nusantara)  Jl. Kol. Wahid udin kel. Kayuara kecamatan sekayu kab. Musi Banyuasin

Pemantauan yang dilakukan oleh Kapolres Muba ini dimaksudkan untuk memantau secara langsung situasi kamtibmas dalalam perayaan paskah ini serta memastikan pelaksanaan pengamanan dilaksanakan secara maksimal.

sterilisasi serta pemeriksaan terhadap jemaat kita lakukan untuk mencegar dari hal-hal yang tidak kita inginkan agar tidak ada gangguan kamtibmas selama kegiatan tersebut berlangsung.

Selanjutnya Kapolres Muba beserta rombongan menuju ke kecamatan lais yaitu meninjau pelaksanaan perayaan Paska diGereja HKBP BETFAGE Jln. Palembang - Sekayu KM. 75 Desa Teluk Kijing III Kec. Lais Kab. Muba.

Setelah tiba di masing-masing gereja tersebut, Kapolres Muba mengadakan pengecekan situasi dilingkungan Gereja,

Sambil adakan pengecekan Kapolres Muba berdialog dengan para jemaat gereja tentang apa saja hambatan dan kendala dalam hal keamanan dalam perayaan Paskah ini sehingga petugas bisa mengantisipasinya, dengan harapan selama perayaan Paskah 2018 dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI,SE.MM, kepada BERITA-ONE.COM. jum'at (30/3/18) berpesan kepada personil Polri yang bertugas harus terus mengawasi para tamu dan waspada mengantisipasi adanya kemungkinan teror dari kelompok-kelompok tertentu yang ingin mengganggu kelancaran Paskah dan memberikan arahan kepada anggota untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab hingga kegiatan tersebut selesai. ( ROM )
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger