Home » , » Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP Serah Terima Jabatan 3 Perwira Yang Bertugas Di Polres Muara Enim,

Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP Serah Terima Jabatan 3 Perwira Yang Bertugas Di Polres Muara Enim,

Written By Berita One on Rabu, 21 Maret 2018 | 17.46.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP kembali menjadi inspektur upacara pada upacara pelantikan atau serah terima jabatan 3 Perwira yang bertugas di Polres Muara Enim,Upacara ini berlangsung di halaman Mapolres Muara Enim, Rabu (21/03) pukul 15.00 WIB.

Ketiga Perwira  yang dilantik atau serah terimah jabatan tersebut yaitu Kompol Zulkarrnain SH SIK Kabagops Polres Muara Enim diangkat sebagai Wakapolres Lubuk Linggau sedangkan posisinya di Kabagops Polres Muara Enim digantikan oleh Kompol Irwan Andeta SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi STNK Subditregdent Ditllantas Polda Sumatera Selatan.

Kemudian AKP Malik Fahrin Husnul Aqif SH SIK Jabatan lamanya sebagai Kasatbinmas Polres Muara Enim menempati jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Ogan Ilir. Sedangkan posisi Kasatbinmas Polres Muara Enim digantikan oleh AKP Arsyad A yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kabag Humas Polres Muara Enim.

Selanjutnya AKP Muhamad Yunus SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatintelkam Polres Muara Enim menempati jabatan baru sebagai Pama Ro SDM Polda Sumatera Selatan, sedangkan posisinya digantikan oleh AKP Roy Prima Aldila SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatintelkam Polres Ogan Komering Ulu.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas pengabdian para perwira yang dipindah tugaskan ke daerah lain. Sedangkan untuk perwira yang di tugaskan ke Polres Muara Enim, dia mengucapkan selamat datang serta selamat menjadi keluarga besar Polres muara enim

” Kami keluarga besar Polres Muara Enim sangat mengucapkan terima kasih atas pengabdian para perwira yang dipindah tugaskan ke daerah lain selama ini. Kami akui kerja sama ysng terrjalin selama ini begitu sangat baik, sehingga kamtibmas di Kabupaten Muara Enim sangat kondusif. Semoga para perwira yang pindah dapat cepat beradaptasi di tempat tugasnya yang baru. Ujar Kapolres.

Sedangkan untuk para Perwira yang baru ditugaskan di Polres Muara Enim, Kami ucapkan selamat datang. Serta selamat menjadi Keluarga besar di Polres Muara Enim, semoga para perwira dapat cepat menyesuaikan lingkungannya.Tutur Andi.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, bahwa jabatan yang baru diserah terimakan merupakan 3 jabatan yang sangat penting dan strategis di Polres Muara Enim. Semoga dapat saling bekerja sama dan saling menguatkan sehingga tugas tugas di Polres Muara Enim semakin baik.

” Seorang Perwira harus berani mengambil resiko dalam melaksanakan tugas. Karena akan menjadi lemah seorang perwira bila tdk berani mengambil resiko” Tegasnya.
” Dalam menempati jabatan baru, seorang perwira tidak boleh sama namun harus dapat ditingkatkan” pungkasnya.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger