Home » , » Joni Warga Talang Gabus Harapkan Shinta Terpilih Sebagai Bupati Muara Enim 5 Tahun Kedepan.

Joni Warga Talang Gabus Harapkan Shinta Terpilih Sebagai Bupati Muara Enim 5 Tahun Kedepan.

Written By Berita One on Kamis, 29 Maret 2018 | 08.26.00

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati periode 2018/2023 dari jalur Independen Shinta-Suryadi melakukan kampanye dialogis tatap muka dengan masyarakat. Saat ini paslon nomor urut 3 kampanye di tiga desa yaitu Desa Talang Gabus, Dusun Tanjung dan Desa Karantina, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. Kamis,(29/3/18).

Hadirnya paslon nomor urut 3 dikecamatan Lawang Kidul disambut dengan antusias oleh masyarakat desa desa tersebut.
" Kami senang dengan paslon nomor urut 3, dan kami berharap ibu Shinta nanti terpilih menjadi bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018/2023," ujar Joni, selaku warga Desa Talang Gabus yang menghadiri kampanye Shinta-Suryadi tersebut.

Ditambahkan juga oleh Sri, selaku warga Desa Dusun Tanjung, dirinya mendukung penuh Shinta-Suryadi menjadi bupati dan wakil bupati. Karena menurut Sri, baru pertama kali ada calon bupati perempuan terlebih lagi melalui jalur independen.
" Saya mendukung penuh Shinta-Suyadi menjadi bupati dan wakil bupati periode 2018/2023," kata Sri.

Sementara itu, Calon bupati Shinta dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada bapak-ibu yang sempat hadir dalam acara tatap muka paslon nomor urut 3. Dirinya bisa mencalonkan pada pilkada ini tidak lain dari dukungan semua masyarakat Muara Enim. Untuk itu, karena dukungan dari masyarakat, dirinya akan meningkatkan kesejahteraan kepasa seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim.
" saya akan mensejahterahkan masyarakat Muara Enim. Saya dan ustad suryadi tidak akan berhasil tanpa adai dukungan dari bapak-ibu," ujar Shinta.

Ditambahkan Shinta, program dari saya dan pak ustad Syuryadi tidak akan berhasil tanpa bantuan dari bapak-ibu. Oleh sebab itu, gunakan hati nurani bapak-ibu untuk memilih pemimpin yang baik dan benar. Supaya Kabupaten Muara Enim dapat menjadi lebih baik lagi terlebih dalam kesejahteraan masyatakat.
" pilihlah mengunakan hati nurani kalian pemimpin yang baik dan benar. Dan saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti pilkada yang bersih, supaya masyarakat sejahtera," harap Shinta.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger