Home » , » Jika Muara Enim Dipimpin Syamsul-Hanan 5 Tahun Kedepan, Maka Muara Enim Lebih Baik, Maju Dan Terdepan

Jika Muara Enim Dipimpin Syamsul-Hanan 5 Tahun Kedepan, Maka Muara Enim Lebih Baik, Maju Dan Terdepan

Written By Berita One on Minggu, 25 Maret 2018 | 05.24.00

Paslon nomor urut 1 Syamsul.- Hanan memiliki segudang pengalaman untuk membawa Kabupaten Muara Enim maju dan sejaterah
MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Kabupaten Muara Enim memiliki PAD yang cukup besar, namun tidak dapat dipungkiri kalau Kabupaten Muara Enim terkesan lambat berkembang maju seperti daerah daerah lain, sekarang tergantung kepada bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian, Kabupaten Muara Enim ingin maju atau tetap begini begini saja, atau ingin berubah, karena bapak,ibu,dan saudara-saudara sekalian bisa menilai, dan bisa menentukan jika ada pemimpin yang terbaik untuk memajukan muara enim yang kita cintai ini, tolong pilih pemimpin yang terbaik tersebut, Ucap Syamsul Bahri dalam setiap kunjungannya menyambangi warga didesa desa di wilaya Kabupaten Muara Enim.

Menurut Syamsul Kabupaten Muara Enim itu memiliki.segalanya. Sumber daya alam yang melimpah, Sumber daya manusianya. Hanya saja managemennya yang belum dikuasai betul. Sehingga perkembangan Kabupaten Muara Enim begitu lambat, bahkan sudah tertinggal dari daerah daerah yang lain. Ujarnya.

Pilkada Tahun 2018 ini merupakan awal untuk menentukan pemimpin Kabupaten Muara Enim 5 tahun kedepan, dan Masyarakat Kabupaten Muara Enim sudah dapat memilih dan memilah, pasangan mana yang bisa membawa Kabupaten Muara Enim kearah yang lebih maju,"Bapak Ibu Saudara Saudari, silahkan memilih siapa yang menurut kalian bisa membawa Kabupaten Muara Enim maju, Namun bila kalian percaya kepada pasangan kami, Kami optimis bisa membawa Kabupaten Muara Enim berkembang pesat, maju dan sejaterah kedepan”.kata Syamsul.

” Pilkada 2018, Ini adalah kesempatan kita semua untuk menentukan.nasib Kabupaten Muara Enim ini "5 Tahun kedepan". Dan paslon nomor urut 1 Syamsul.- Hanan memiliki segudang pengalaman untuk membawa Kabupaten Muara Enim maju dan sejaterah” Pungkas Syamsul.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger