Header Ads

Iskandar : Apapun Ancamanya Aliansi Masyarakat Kotak Kosong Tak Gentar.

Konferensi  Pers dan Deklarasi Aliansi Masyarakat Kotak Kosong (AMKS) Kota Prabumulih.
PRABUMULIH, BERITA-ONE.COM- Dengan diadakan Konferensi  Pers dan Deklarasi Aliansi Masyarakat Kotak Kosong (AMKS) Kota Prabumulih. Jumat,02/02/2018  bertempat Resto Kayla Steak Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul kota Prabumulih.Kami aliansi Masyarakat Kotak Kosong (AMKS) tak pernah takut dengan ancaman dari pihak manapun dan seandainya ada dari pihak lain menawarkan sesuatu kepada kami tetap tidak mau dan akan melanjutkan perjuangan ini "Ungkap Iskandar

Dalam sambutannya, Edmon, mengatakan, press release untuk menyikapi kotak kosong, dengan bertujuan memberikan warna dan meriahkan pesta demokrasi lima tahunan dikota prabumulih.

Sebenarnya masyarakat punya hak untuk memilih kotak kosong, dan yang kita sosialisasikan untuk kemajuan prabumulih. Dan kita juga akan ikut meriahkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Dan inilah saatnya,  Dan aliansisinya sudah terbentuk.   Posko induk di ketua Suharta Ucim, Tegasnya.

Sudah kita ketahuhi, dalam waktu dekat kita memilih walikota prabumulih, dan ini kita sambut dengan gembira. Kata Iskandar selaku seketaris rumah kotak kosong.

"Dari pengumuman KPU waktu lalu,  Prabumulih ada calon tunggal,  tapi ada satu lagi yaitu kotak kosong,  tapi belum ada wadah".ingatnya.

Keadaan kami disini ,hanya untuk mengakamodir, kotak kosong,  dicontohkan, saya yakin baju merah tidak ada satu, tapi banyak. Kilasnya, jumat,

Masih kata dia, "Coba kita lihat, seluruh partai memilih satu paslon,  tidak ada yang mau maju,  padahal partai diprabumulih banyak,  ada apa ini? memilih kosong,  dan saya yakin itu hanya ketua partainya saja, yang lain belum tentu. Akuinya

" nah , untuk itu kami menyiapkan wadah untuk kotak kosong,  karena ini bagian dari demokrasi pesta lima tahunan. Ayo kita bikin warna. Yang tentunya tidak merusak pesta demokrasi ini.

Lanjudnya "Kami selaku warga prabumulih, malu, kota yang besar ketika ada politik lima tahunan kok adem, ada apa ini..  Tanyanya.

Maka dari itu, selaku warga kota prabumulih, saya menyiapkan wadah untuk masyarakat memilih kotak kosong. Dan kami seperti inilah, tidak ada "waah" ditim ini,  tapi pasti akan kami bumingkan untuk kotak kosong.

"Iskandar juga menyinggung tidak adanya regenerasi kepemimpinan dikota prabumulih,  padahal banyak calon dan kader muda yang dapat dimajukan untuk mejadi walikota prabumulih", dan apapun warna bajunya kotak kosong milik kita semua. Tutupnya.

Disingung apa ada yang menungangi gerakan kotak kosong?  iskandar menjelaskan, tidak ada,  dan ini syah syah saja. Dan kita mengadakan wadah kotak kosong,  bukan untuk mengacaukan pilkada,  hanya ingin memberi warna yang berbeda.  Dan saya yakin dan optimis,  kotak kosong menang.  Tegasnya.(MK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.