Header Ads

Elektabilitas Paslon Nomor Urut 4 H. Ahmad Yani - H. Juarsah Melejit, Masyarakat Menyambutnya Sangat Antusias.

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Kampanye dialogis putaran kedua yakni di Desa Muara Lawai, Tanjung Jati, dan Lumbuk Empelas, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 Ir. H.  Ahmad Yani. MM - H. Juarsah, SH, paslon nomor urut 4  ini disambut sangat antusias oleh masyarakat, karena program yang disampaikan oleh pasangan nomor urut 4 ini sangat disukai oleh masyarakat, dan masyarakat desa muara lawai, masyarakat tanjung jati, dan Lubuk Empelas ini siap mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 4, Ahmad Yani - Juarsah, Minggu (11/03/2018)

Dikatakan oleh Salmudin SH M Hum juru kampanye pasangan nomor urut 4 ini, dia memaparkan sembilan program pro rakyat, dan program yang disampaikannya ini sangat menyentuh, dan bisa diterimah oleh masyarakat kabupaten Muara Enim, dengan program yang disampaikan tersebut paslon nomor urut 4 Ahmad Yani - Juarsah akan membawa perubahan untuk Bumi Serasan Sekundang ini. Ujarnya.

Dari sembilan program pro rakyat Ahmad Yani-Juarsah sudah menyiapkan tiga ambulance gratis untuk masyarakat Muaraenim yang membutuhkan. Muara Enim masih jauh tertinggal dengan kabupaten tetangga, padahal Anggaran Pendapatan Daerah Kabupaten Muaraenim jauh lebih besar Rp 2.4 triliyun,"mari saya mengajak kepada masyarakat Muara Lawai kita doakan dan pilih nomor 4 Yang akan membawa perubahan untuk Kabupaten yang kita cintai ini “,jelas Salmudin.

H. Juarsa juga mengatakan dalam sambutannya, ia menghimbau kepada masyarakat Desa Muara Lawai, Desa Tanjung Jati, dan Desa Lubuk Empelas untuk menggunakan gunakan hak suara anda dengan bijak, jangan biarkan suara anda dibayar dengan uang sehingga sengsara lima tahun kedepan. Dengan membawa jargon Perubahan dirinya dan Ahmad Yani akan membenahi Kabupaten Muaraenim semakin maju dan masyarakatnya sejahtera, karena Saya dan Pak Ir Ahmad Yani baru pertama kali berjanji kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim, untuk merealisasikan janji kami ini, berikanlah amanah yang besar ini kepada kami, pilih kami, pilih nomor 4 Ahmad Yani - Juarsah, kami berdua bertekad, dan Kami ingin membawa perubahan yang lebih baik untuk Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini, katanya

Masih kata Juarsah, dirinya dan Ahmad Yani sekali lagi saya tegaskan kepada bapak, ibuk sekalian, saya berjanji untuk Masyarakat Desa Muara Lawai, Tanjung Jati dan Lubuk Ampelas karna mayoritas masyarakatnya petani padi, untuk menggarap sawah hanya mengharapkan tada hujan,  Jika paslon nomor urut 4 terpilih, dan memenangkan kontestasi pemilukada muara enim yang tepatnya pada tanggal 27 juni 2018 nanti, maka masyarakat kabupaten Muara Enim akan dibantu irigasi sawah dengan mendatangkan pompa air dari sungai lematang, juga kami akan buatkan irigasi sawah dengan sistem mesin pompa air yang nanti akan kita sedot langsung dari sungai lematang tempatnya, ini janji kami bapak, ibu sekalian, dan tolong dicatat ini janji kami bapak, ibu sekalian, pungkasnya.

Disamping itu juga dikatakan oleh Amir Hasan(55) warga desa setempat, beliau ini Perwakilan masayarakat, " Saya dan masyarakat yang lainnya menyambut baik program irigasi sawah yang disampaikan oleh paslon nomor urut 4 (Ahmad Yani - Juarsah) ini,  karena kami pernah mengajukan bantuan irigasi dengan menyedot melalu pompa air ke pemerintah, namun Sayangnya keinginan masyarakat ini tidak ada respon sama sekali dari pemerintah, ujarnya.

“Iya, usulan ini menjadi angan-angan belaka, kami juga berharap agar paslon nomor 4 (Ahmad Yani - Juarsah) adalah pemimpin yang peka dengan keluhan masyarakat, kami maayarakat siap memenangkan paslon nomor urut 4, menurut kami sebagai masyarakat program yang disampaikan mereka ini sangat-sangat menyentu sekali, karena niat membangun irigasi yang selama ini ditunggu-tunggu dan kami sangat membutuhkan itu,  kata Amir Hasan, (Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.