Header Ads

Bupati Bireuen Minta Semua Dinas Bekerja Harus Ada Komunikasi Dan Koordinasi

Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos melantik dan mengambil sumpah tiga pimpinan tinggi pratama di lingkungan. Pemerintahan Kabupaten Bireuen
BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Bupati  H.Saifannur  S.Sos  minta setiap Dinas dijajaran Pemkab Bireuen bekerja harus bersinergi.dan bekerja sama. Harus ada komunikasi dan Koordinasi antar  satu dinas, dengan dinas  lainya Jangan bekerja sendiri-sendiri tanpa  adanya koordinasi.

Begitu juga untuk Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Bireuen agar menjaga sinergitas, termasuk dengan media.dikatakan Bupati Bireuen pada saat acara pelantikan 3 pejabat baru.2018.beberapa hari lalu.

Untuk menciptakan kesinergik kinerja para kepala dinas .Bupati  H.Saifannur .S.sos  kepada wartawan berita-one.com mengatakan,salah satu langkah dan upaya  dengan  melantik pejabat yang terpilih dinyatakan lulus sesuai seleksi terbuka oleh panitia seleksi dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Seperti yang terjadi baru baru ini Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos melantik dan mengambil sumpah tiga pimpinan tinggi pratama di lingkungan. Pemerintahan Kabupaten Bireuen, di ruang kerja bupati setempat.

Tiga pejabat baru yang dilantik tersebut adalah Drs Syahabuddin, sebagai Inspektur Kabupaten Bireuen. Sebelumnya, Syahabuddin sebagai pelaksana pada Inspektorat Kabupaten Bireuen.

Selanjutnya, M. Zubair SH, MH, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Bireuen. Sebelumnya, dia menjabat Kepala Bagian Hukum Setdakab Bireuen.

Pejabat lainnya yang dilantik, Hanafiah, SP, sebagai Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Bireuen, sebelumnya pelaksana pada Inspektorat Kabupaten Simeulue.

Pelantikan tersebut telah sesuai prosedur yang berlaku dan telah mendapatkan rekomendasi dari Komisis Aparatur Sipil Negara sesuai surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B/536/KASN/03/2018 tanggal 8 Maret 2018.

“Kepada Inspektur Bireuen, dia meminta agar jika ada kinerja SKPK yang tidak beres dan bermasalah agar dilaporkan kepada bupati untuk segera dilakukan pembenahan dan diperbaiki bila ada kekurangannya.ini dilakukan agar roda pemerintahaan  Kabupaten Bireuen berjalan sesuai peraturan yang berlaku (Hen).

No comments

Powered by Blogger.