Home » , » Awak Media Muba Bersama Media Gathering Partai Golkar

Awak Media Muba Bersama Media Gathering Partai Golkar

Written By Berita One on Rabu, 21 Maret 2018 | 01.02.00

MUBA,BERITA-ONE.COM-Sebagai partai besar dan salah satu partai tertua di indonesia, hingga kini Golkar terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik di mata publik, kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar hingga kini terus bertambah, 

Hal tersebut tentu nya di buktikan dengan sejumlah kadernya yang memegang tampuk kekuasaan di seluruh indonesia, baik ,gubernur,bupati,maupun walikota.

Kepiawaian Golkar tentu nya sudah terbukti hingga kini,dengan mayoritas penguasaan kursi di DPR, DPRD Propinsi hingga DPRD Kab/kota. Opini, gagasan, serta ide yang sangat pro rakyat terus di telurkan dan disebarkan ke khalayak masyarakat secara luas, sebagai contoh kongrit gerakan golkar sumsel saat ini, kita ketahui bersama kader terbaik golkar  H, Alex Noerdin menjadi pelopor utama program sekolah dan berobat gratis yang menjadi percontoan secara nasional hingga menjadi program yang wajib diterapkan di sejumlah propinsi se indonesia,belum lagi program " go internasional " yang terus produktip dilakukan beliau semenjak menjabat sebagai gubernur sumsel dua periode berturut turut.

Ketua pelaksana Medi4gathering Heriyanto.SH. yang  saat ini menjabat wakil ketua MPO DPD dua Golkar Muba dalam sambutan nya selasa (20/3/18) di aula hotel rangonang mengatakan acara ini dihadiri oleh semua pengurus partai golkar dan sengaja mengundang seluruh awak media yang bertugas di kabupaten musi banyuasin  acara ini terlaksana dengan dana kas partai golkar bilah adapun bantuan dari donatur itupun tidak mengikat.

Hal senada disampaikan oleh ketua DPD Golkar Firman Rahab, BE,SH melaui Amrulah bagian LBH Hukum dan HAM dia mengatakan acara media gathering ini baru pertama kali diadakan di kabupaten dalam propinsi sumatera selatan khusus di kabupaten musi banyuasin semoga ini awal yang baik dan kedepan semakin akan baik lagi.

Kurnaidi. ST ketua PWI Muba dalam sambutanya mengatakan sangat menyambut baik dengan diadakanya  acara media gathering  bila ada berita segi negatif itu merupakan kritikan dan saran untuk lebih baik lagi, jika ada berita yang positif itu juga memang harapan kita semua. ( ROM )


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger