Home » , » Wahyu Budi Pratama Pimpin BM PAN Kota Prabumulih Periode 2017-2022

Wahyu Budi Pratama Pimpin BM PAN Kota Prabumulih Periode 2017-2022

Written By Berita One on Rabu, 14 Februari 2018 | 05.38.00

BM PAN Kota Prabumulih Periode 2017-2022 Dikukuhkan
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Setelah melalui proses yang panjang akhirnya pengurus Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Prabumulih dilantik , pengurus Dewan Pimpinan Cabang  BM PAN Prabumulih periode 2017-2022. di bawah kepemimpinan Wahyu Budi Pratama dengan sekertaris Bobbie Braintara SE.Bertempat di Hotel Granikita Rabu,(14/2)

Dalam sambutan Wahyu Budi Pratama usai dilantik dan dikukuhkan sebagai ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Prabumulih periode 2017-2022"Dengan terbentuknya Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Prabumulih ini maka seluruh pengurus BM PAN kota Prabumulih  siap menjalan organisasi yang salah satunya untuk memenangkan pasangan HD-MY di pemilihana gubernur sumatera selatan dan pemilihan walikota prabumulih Ridho Yahya MM.dan Andriansyah Fikri serta Zulkipli Hasan diPilpres 2019 mendatang.

Sementara itu, Ketua BM PAN Sumsel Budiman mengatakan, untuk partai PAN maka diharapkan BM PAN Prabumulih dapat ikut membesarkan partai. “Semoga usai dilantik dapat terus berkarya. Kedepan saya berharap BM PAN dapat bersatu dalam satu barisan,” ujar Budiman Ketua Fraksi PAN yang Anggota DPRD OKI.

Budiman menambahkan,  tidak ada wkatu untuk bersantai, kita wajib memenangkan HDMY di Pilgub Sumsel. “Seluruh kader BM PAN wajib hukumnya memenangkan HDMY. Saya ucapkan selamat kepada Wahyu yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan organisasi partai dan ikut membesarkan partai PAN,” tandasnya.

Terpisah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih, Hermali SPd berharap kepada BM PAN harus berperan aktif untuk menangkan pemilu dan juga mensukseskan pemiluda 2018. “Tetap satu suara menangkan HDMY di Pilgub Sumsel dan Ridho-Fikri di Pilwako Prabumulih,” pungkasnya.( MK)




 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger