Home » , » Shinta Besuk Warga Yang Sakit, Ini Sosok Pemimpin Yang Merakyat

Shinta Besuk Warga Yang Sakit, Ini Sosok Pemimpin Yang Merakyat

Written By Berita One on Jumat, 23 Februari 2018 | 03.36.00

Shinta Besuk Warga Yang Sakit,
MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Paslon Shinta Suryadi saat melakukan kampanye diwilaya kecamatan Tanjung Agung dia menemui atau membesuk seorang warga desa yang sedang sakit, ini merupakan salah satu kepedulian yang sangat kita junjungi tinggi, dan ini salah satu kepribadian yang melekat di jati diri Shinta, bahwa dia adalah orang yang merakyat, disamping itu, Shinta ini merupakan sosok perempuan yang mempunyai keinginan yang besar untuk memimpin kabupaten muara enim ini limah tahun kedepan, maka srikandi muara enim Dr Hj. Shinta Paramitha Sari. SH. Mhum mengikuti Kontestasi Pemilukada Muara Enim Tahun 2018,yang jatu pada tanggal 27 juni 2018.

"Shinta juga memberikan semangat kepada ibu yang sakit di desa pulau pangung ini, dan Semendo, akan semoga ibu cepat sembuh", jum,at (23/2/2018).

Pada kesempatan ini juga, Saya sebagai Calon Bupati Muara Enim, yaitu pasangan Calon Shinar Syurya(SMASH-PAKAM) ini, menjelakan kepada Bapak, Ibu sekalian, didalam 34 program Unggulannya tersebut, kami Paslon Shinta-Syuryadi,menitik beratkan di dapil 5 ini, adalah program Pertanian, yang mana warga desa setempat adalah bercocok tanam, mayoritas mata pencaharian warga desa ini adalah sektor pertanian,saya pun berharap jika nanti, dia terpilih menjadi Bupati, sesuai dengan programnya dia akan meningkatkan pola panen 2 (dua) kali dalam satu tahun, atau se-musim, katanya.

Selain itu, "Kami pasangan calon Shinta Syuryadi akan mengembangkan program Parawisata, karena di daerah ini mempunyai Sumber wisata alam yang kaya, namun selama ini sumber alam ini belum tertata secara maksimal, semoga saja dengan dukungan warga setempat semua harapan bisa terwujud dengan baik sesuai dengan harapan". Jelas Shinta. (Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger