Home » , , » Sejumlah Artis Dan Produser Deklarasikan Anti Narkoba.

Sejumlah Artis Dan Produser Deklarasikan Anti Narkoba.

Written By Berita One on Kamis, 22 Februari 2018 | 09.33.00

                                                      Teks Foto: Para artis  dan produser ini deklarasikan anti narkoba. 


Jakarta,BERITA-ONE.COM.Jajaran artis, manajemen, dan produser bersama Polres Metro Jakarta Selatan bersama-sama menandatangani perjanjian pemberantasan narkoba di lingkungan artis. Mereka juga mendaklarasikan diri untuk tidak menyalahgunakan narkoba.

Artis sekaligus presenter Ramzi mengatakan, narkoba bukanlah gaya hidup di kalangan artis. Dia mendukung penuh deklarasi tersebut.

"Narkoba itu bukan lifestyle. Saya sangat setuju," ujar Ramzi dalam acara yang digelar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis 22/2/2018.

Selama belasan tahun berkarir di dunia hiburan, Ramzi menyebut, selalu menghindari narkoba. Produser MD Entertainment Manoj Punjabi juga menyampaikan hal serupa. Dia menyampaikan, produser juga bertanggung jawab menjaga artis mereka dari jeratan narkoba.

"Kami punya tanggung jawab sebagai produser artis. Pakai narkoba itu bukan lifestyle. Pesan kami untuk masyarakat, say no to drugs," kata Manoj.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono berpesan agar syuting film atau sinetron disesuaikan dengan daya tahan tubuh artis. Dengan demikian, artis diharapkan tidak menggunakan narkoba sebagai doping.

"Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) bisa jadwalkan kegiatan syuting itu jangan sampai melebihi kapasitas daya tahan tubuh," ucapnya.
Deklarasi dan penandatanganan MoU ini turut dihadiri Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin, perwakilan Kodim 0504 Jakarta Selatan, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Humas PMJ mengatakan,  beberapa artis lain yang turut hadir antara lain Stefan William, Elly Sugigi, Ammar Zoni, Gilang Dirga, Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) Nanda Persada, dan lain-lain. (SUR).








Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger