Home » , » Puluhan Remaja Di Amankan Polisi Syari,at Islam Di Kota Langsa

Puluhan Remaja Di Amankan Polisi Syari,at Islam Di Kota Langsa

Written By Berita One on Senin, 26 Februari 2018 | 04.53.00

LANGSA,BERITA-ONE.COM -Polisi Wilayatul Hisbah (WH) Dinas Syariat Islam Kota Langsa sekira pukul 22.00 WIB, Minggu 25/02/2018 melakukan razia disebuah tempat hiburan yang menyediakan fasilitas  karaoke di Kota Langsa.

Sejumlah remaja yang sedang mengadakan pesta karaoke dengan penerangan remang-remang terjaring dalam razia tersebut, Informasi yang dihimpun media ini,sebanyak sepuluh orang wanita dan dua puluh tujuh orang laki-laki berhasil di amankan oleh Polisi Wilayatul Hisbah Kota Langsa.

“Saat dilakukan penggerebekan, kami menemukan pasangan laki-laki dan wanita sedang asyik berpesta dalam kondisi gemerlap,suasananya bagai di diskotek,diduga mereka sedang melakukan pesta bercinta,” terang salah seorang petugas Wilayatul Hisbah kepada wartawan.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Ibrahim Latief kepada awak media mengatakan, sejumlah muda mudi yang terjaring razia tersebut diketahui berstatus pelajar tingkat SLTA sederajat Kota Langsa.

“Kejadian ini sangat luar biasa, di Kota Langsa khususnya dan di Aceh umumnya karena di Aceh berlaku hukum syariat Islam. Namun, kondisinya justeru sangat memperihatinkan. Pasalnya, kondisi hiburan karaoke tersebut layaknya tempat hiburan yang ada di kota-kota besar,” tuturnya.

Sementara salah seorang aktifis anti narkoba Kota Langsa, DPC Granat (Gerakan Anti Narkoba), Islamsyah MTA, mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan prilaku muda mudi yang masih berstatus pelajar tersebut.

“Jika perilaku remaja yang masih berstatus remaja itu sudah menjurus kepada happy, patut diduga adanya penyalahgunaan narkoba,” tuturnya.

Untuk itu, sambungnya lagi. “Kepada orang tua diharapkan dapat mengawasi Putera dan puterinya dalam perilaku pergaulan diluar rumah,dari kejadian tersebut jelas terlihat kondisi para remaja sudah sangat  memperihatinkan”,tandasnya. (SU)

 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger