Home » , » Polres Aceh Timur Amankan Perayaan Imlek Di Vihara Murni Sakti

Polres Aceh Timur Amankan Perayaan Imlek Di Vihara Murni Sakti

Written By Berita One on Jumat, 16 Februari 2018 | 04.56.00

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM -Untuk menjamin keamanan perayaan Tahun baru Imlek 2569,Sejumlah anggota polisi dari Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur, pada Jum’at (16/02/2018) pagi mengamankan Vihara Murni Sakti, Idi.

Sekitar 50 personel dari Polres Aceh Timur disebar di berbagai titik, diantaranya di simpang empat pekong dan di halaman Vihara Murni Sakti yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum melalui Kabag Sumda, AKP Ichsan selaku Perwira Pengendali dalam kegiatan tersebut mengatakan, Perseonel yang akan melaksanakan pengamanan perayaan Imlek sudah disiapkan, pengamanan mulai dilaksanakan pada pagi ini.” Terangnya.

Ditambahkanya, Kami berharap dengan keberadaan kami (Polri) di sekitar vihara membuat saudara kita umat Budha dapat beribadah dengan nyaman," tandas AKP Ichsan.
Pengamanan perayan tahun baru cina atau imlek tahun ini memang sedikit di prioritas,mengingat banyak masyarakat Aceh yang  merasa keberatan atas pembangunan sebuah gedung kampus di Pidie Jaya yang di bantu oleh Yayasan Budha Sutji (SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger