Home » , » Pilkada Damai, Richad Ingatkan ASN Netral

Pilkada Damai, Richad Ingatkan ASN Netral

Written By Berita One on Senin, 26 Februari 2018 | 00.13.00

Deklarasi  Pilkada Damai Di Kota Prabumulih
PRABUMULIH, BERITA-ONE.COM-Deklarasi pertama yang diselengarakan oleh KPU kota Prabumulih,  pada pagi minggu,  (18/2/2018)) ditaman Prabujaya, yang bertema, Pilkada 2018 Damai.

Ketua KPU kota Prabumuluh M. Takhyul dalam sambutannya,mengajak seluruh warga Prabumulih untuk mensukseskan pilkada, baik itu pemilihan geburnur dan wakil geburnur,  bupati dan wakil bupati,  serta memilih walikota dan wakil wakil wakota. mari kita sukseskan Pilkada ini, ajaknya.

" Supaya pilkada ini, berjalan aman damai dan sukses, dan diharapkan seluruh eleman masyarkat untuk hadir pada  27 juni hari rabu agar dapat memberikan hak suaranya.  Dan dapat mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS). harapanya.

Panwaslu kota Prabumulih, Herman Julaili S. H. Menyampaikan dalam deklarasi damai ini, untuk mengawal pemilihan  Geburnur dan wakil Geburnur bupati dan wakil bupati, walikota dan wakilwalikota,  dari Partai politik uang dan SARA karena merupakan ancaman besar bagi demokrasi dan kedaulatan rakyat.

Herman juga mengajak, pemilih untuk menentukan pulihannya secara cerdas,  berdasarkan program kerja dan bukan karena politik uang dan SARA.  ucapnya.

Sementara itu,  Pjs Walikota Prabumulih, H. Richad Cahyadi, saat di bincangi Portal ini mengatakan, "Dan bagi penyelengara harap menjalankan tugas dan pungsinya sesuai yang di emban, baik itu dari KPU maupun Panwas, dan harus berdiri netral, apabila ada persoalan, harus disikapi sesuai Tanggung jawab masing masing.

Disingung masalah ASN,  Richad mewanti-wanti, (PNS red) Mereka harus propesional dan netral,  kalau ada masyarakat yang menemukan laporan atau bukti keterlibatan Asn, silahkan laporkan,  dan kami dari pemerintah akan mengambil langkah dn menindak tegas sesuai atutan yang berlaku.tegasnya.

Pantuaan dilapangan, acara penandatangan Deklarasi Damai Kampanye Pilkada oleh Ketua KPU Tahyul Hamid, Pjs Walikota H Richard Cahyadi AP MSi, Kapolres AKBP Andes Purwanti, Ketua DPRD Ahmad Palo, Sekda H Kowi SSos, Ketua Panwaslu Herman Julaidi serta Para Kepala SKPD dan undangan. Juga dilakukan pelepasan burung dan balon (MK)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger