Home » , » Peningkatan Jalan Keluang Talang Siku Diduga Dijadikan Ajang Korupsi

Peningkatan Jalan Keluang Talang Siku Diduga Dijadikan Ajang Korupsi

Written By Berita One on Rabu, 21 Februari 2018 | 21.12.00



MUBA,BERITA-ONE.COM-Menindak lanjuti berita sebelumnya  Jalan A1 Karya Maju Kecamatan Keluang Baru di tampal kini sudah retak retak.

Pekerjaan jalan Simpang Siku, A1 Karya Maju Kecamatan Keluang yang menghabiskan uang negara lebih kurang  Rp.30 milyar Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) melalui dinas PU,PR Penataan Ruang, saat dikompirmasi selasa 20/2/18 BERITA-ONE.COM  PPTK nya Eddy Sarwono. ST.MM tidak berada di tempat

menurut staf Dinas PU,PR  Penataan Ruang  Edi Sarwono nya tidak ada lagi keluar tak tahu kemana

Saat itu juga kami hubungi via hanphone nya no 08228197xxxx juga tidak aktip. 
Peningkatan Jalan Keluang- Simpang Siku Kecamatan Keluang tepat nya di Desa A1 Karya Maju diduga tempat ajang korupsi berjamaah baru berapa bulan pekerjaan nya selesai sudah dua kali rusak 

Masyarakat desa sekitar PD (67) berharap kepada pemerintah Kabupaten Bayuasin dalam hal ini Dinas PU,PR Penataan Ruang untuk memangil kontraktor serta PPTK  apa yang menyebabkan aspal nya begitu mudah  rusak seperti dikerjakan asal jadi untuk mendapat keuntungan yang lebih besar.

Hal serupa disampaikan warga simpang Siku  EN ( 43) meminta pihak terkait segera mengusut tuntas pekerjaan ini harapnya.  sampai berita ini berapa kali di terbitkan belum ada dari dinas pu,pr penataan ruang yang dapat di kompirmasi. ( ROM )

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger