Home » , » Masyarakat Lawang Kidul Semangat Menangkan Palson Shinta Syuryadi (SMASH PAKAM)

Masyarakat Lawang Kidul Semangat Menangkan Palson Shinta Syuryadi (SMASH PAKAM)

Written By Berita One on Sabtu, 24 Februari 2018 | 04.15.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Kampanye paslon Shinta Syuryadi dihari yang ke-8 ini Di Hari kedua Di Kecamatan.Lawang Kidul di daerah Talang Jawa, dusun Tanjung,  Berangu, BTN Midang, Kecamatan Lawang Kidul,membludak, dan masyarakat diwilaya Kecamatan Lawang Kidul semangkin semangat untuk memenangkan Calon nomor urut 3 ini, Shinta Syuryadi,Shinar Syurya (SMASH PAKAM) tetap jaya.

Dikatakan Shinta, "Saya berterima Kasih kepada Masyarakat yang telah memabantu dukungan KTP Dan Surat dukungan, KTP Dan Surat dukungan itulah yg membuat Kami maju menjadi calon bupati Dan wakil bupati ME. Alhamdulilh 60 ribu ktp berhasil dikumpulkan tanpa Ada paksaan Dan  rekayasa.Semoga membalas semua kebaikan bapak Dan Ibu sekalian, perluh diketahui oleh Bapak, Ibu sekalian,Mimpi kami Selaku Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 ini, sesuai dengan Visi dan Misi Kami dan 34 program yang kami sampaikan kepada masyarakat, agar masyarakat Muara Enim bisa meningkatkan kemandirian, Peningkatan keagamaan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini, ujarnya.

Masih kata Shinta, Kita juga berharap kepada masyarakat Muara Enim, mandiri itu bukan saja bergantung untuk bekerja di perusahaan-perusahaan. Tetapi mereka mampu mandiri, berkerja dengan membangun usaha dan berdikari, Untuk itu Kami akan meningkatkan kemampuan tersebut melalui pelatihan-pelatihan di BLK sehingga menghasilkan SDM Yang mandiri Dan berdikari.katanya.

Selain itu, menjawab pertanyaan kenapa Muara Enim tidak ada mall..? Shinta menegaskan, Kita fokuskan pada Peningkatan pelayananan kesehatan Dan pendidikan. Dua HAL tersebut merupakan HAL mendasar kebutuhan masyarakat banyak. Kita Akan tingkatkan kapasitas Rumah Sakit Pratama, kita Akan menambah 200 kamar kelas 3 rumah sakit.

Sehingga diharapkan, kesehatan Dan pendidikan masyarakat Akan terus membaik, kesejahteraan masyarakat pun meningkat,jika kesejahteraan  meningkat juga diikuti daya beli masyarakat, maka Investor pun Akan datang dg sendiri.tegas Shinta.

"Peningkatan daerah wisata, Peningkatan infrastructure dan mempersiapkan masyarkat. Pengembangan daerah wisata Akan memiliki dampak multifliyer efek, ekonomi meningkat Dan Masyarakat sejahtera",ungkap Shinta.

Shinta juga menambahkan, Program sanitasi gratis, program bedah rumah, program KWH gratis. Diberikan kepada masyarkat berpenghasilan rendah berdasarkan data dari dinas sosial. Agar penerima  bantuan tepat sasaran, Data tersebut akan dicek atau verifikasi kembali oleh Tim.jelasnya.

Disamping itu Shinta juga mengatakan, Kita memilih pemimpin yang berkwalitas. Artinya Kita harus menolak politik uang. Karena masyarkatlah Yang Akan dirugikan, dan kita juga berharap program Kami Bermanfaat, untuk mewujudkan program Kami, maka Kami bermohon kepada bapak Dan Ibu untuk memilih Kami.Pungkasnya.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger