Header Ads

LAPAS Kelas 2 B Sekayu Bernuansa Islami

Kalapas kelas 2 b Sekayu HERMAN SAWIRAN, Bcip.SH.MH
MUBA,BERITA-ONE.COM -Lembaga permasyarakatan kelas 2 b sekayu kabupaten Musi Bayuasin berdiri di jalan inpres menampung 820  warga binaan, saat di jumpai di ruang kerja nya Kalapas kelas 2 b Sekayu HERMAN SAWIRAN, Bcip.SH.MH Kamis ( 1/2/2018) mengatakan kepada BERITA-ONE.COM dia ngin menjadikan manusia yg produktip menjadikan lapas sebagai pesantren, kegiatan rutin warga binaan setiap mlm jum'at selalu membaca yasin disambung istiqosah kemudian dilanjutkan sholat isya berjemaah guna mempererat sesama napi menjadikan lapas sekayu bernuansa islami untuk pesantren yg menjadi kendala ungkap herman dana serta ustad 2 orang untuk mengajarkan ilmu agama sekarang saja pembagunan nya swadaya gotong royong mengumpulkan dana mengharapkan dukungan dari pihak manapun yang ingin membantu kami sangat berterima kasih ungkap herman.

Hal yang sama di ungkapkan warga binaan Bl (41) membenarkan memang pak setiap malam jum'at kami selalu membaca yassin di lajutkan istiqosa dan sholat isya berjamaah.
Masih menurut Herman hari ini lapas kami akan ada pelimpahan satu orang napi teroris dari kayuagung mungkin datang nya  jam 1 dengan begitu di Lapas kelas 2 b Sekayu untuk napi teroris menjadi 2 orang karena sebelum nya sudah ada 1 orang.

Harapan dari Herman selaku Kalapas kelas 2 b Sekayu inginkan sebagai pesantren jika warga binaan keluar nanti kembali kejalan yang benar diterima di masyarakat mendapat ilmu tentang agama berguna bagi nusa dan bangsa. ( Rom) 

No comments

Powered by Blogger.