Home » , , » Jalan Bandar Jaya Menuju Keluang Rusak Berat

Jalan Bandar Jaya Menuju Keluang Rusak Berat

Written By Berita One on Jumat, 16 Februari 2018 | 16.04.00

MUBA,BERITA-ONE.COM-jalan penghubung antara Desa Bandar Jaya menuju Keluang saat ini rusak berat kerusakan terjadi di KM 5 ke KM 8, setidaknya ada 3 titik terdapat lobang besar yang di penuhi lumpur dan licin serta sangat sulit untuk di lalui motor dan mobil

Hal ini lah yang dikeluhkan ratusan warga karena jalan ini merupakan urat nadi perekonomian di kedua desa Terutama anak anak desa KM 8 dan KM 5 yang bersekolah di SMPN 10 Desa Bandar Jaya, ketika berangkat sekolah seragam sekolah mereka di pastikan kotor terkena lumpur di jalan.

Baju kami pasti kena lumpur saat berangkat sekolah,kami malu kalau seragam kotor, ujar Metri salah satu siswa saat melintas jalan tersebut kamis (16/2/2018 ).

Kepala Dusun Desa Bandar jaya RL (46) kepada BERITA-ONE.COM mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin agar segera memperbaiki jalan yang rusak berat karena jalan tersebut merupakan akses dua Kecamatan dan jalan terdekat menuju kota Sekayu.

Sementara itu warga mendesak pemerintah kabupaten MUBA untuk dapat melanjutkan pembagunan jalan dari Bandar Jaya menuju Keluang terlebih dahulu ujarnya .

Hal senada juga di sampaikan tua tua desa, KM 5 Desa Bandar Jaya dengan kondisi jalan seperti ini perekonomian sangat tergagu apa lagi sekarang musim hujan kasihan dengan anak anak berangkat sekolah dan masyarakat yang sehari hari nya mengunakan jalan ini terganggu diharapkan kepada dinas terkait agar dapat segera memperbaikinya harapanya ( ROM )

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger