Header Ads

Fraksi Partai Acaeh Dan Mantan Kombatan GAM Mendesak ABPA 2018 Segera Disahkan.

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar didampingi sejumlah kombatan Gerakan Aceh Merdeka Daerah III Wilayah Bate Iliek mendukung langkah DPRA segera mengambil keputusan tentang pengesahan APBA 2018.

Fraksi Partai Aceh DPRK Bireuen meminta Pemerintah Aceh untuk bekerjasama pihak eksekutif dan legislatif dalam pembahasan APBA 2018.dan jangan ada daling curiga antara saru dengan yang lainya ditambah lagi dengan adanya unsur kepentingan pribadi.

“Kita dukung pengesahan APBA 2018 secepat mungkin untuk kepentingan masyarakat Aceh,” kata pria biasa dikenal panggilan Ceulangiek kepada Beritaone Minggu kemarin (04/2/2018 )di Warkop Halmahera Matang Glp Dua.

Ceulangiek yang didampingi kombatan GAM Nek Tu dan Maides sangat mengharapkan pengesahan APBA 2018 harus dilakukan secepat mungkin. Ini penting dilakukan agar program untuk rakyat di dalam APBA 2018 agar bisa segera direalisasi mengingat kebutuhan sudah sangat mendesak.

“Jika APBA disahkan secepatnya, masyarakat akan bahagia. Mari kita satukan sikap untuk kepetingan masyarakat banyak, melainkan bukan untuk kepentingan pribadi” sebut  politisi Partai Aceh ini.( Hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.