Home » , , » Crane DDT Kereta Api Ambruk, Empat Korban Meninggal.

Crane DDT Kereta Api Ambruk, Empat Korban Meninggal.

Written By Berita One on Minggu, 04 Februari 2018 | 04.41.00

Alat berat atau crane dan bantalan rel proyek double double track (DDT) kereta api di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur jatuh mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka M
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Alat berat atau crane dan bantalan rel proyek double double track (DDT) kereta api di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur jatuh mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka Minggu 4/2/2018

Informaai terakhir yang diperoleh dari Polsek Metro Jatinegara, dalam insiden yang terjadi sekira pukul 05.00 WIB, Minggu (4/2/2018), korban meninggal dunia bertambah menjadi 4 orang.

Saat itu, 5 pekerja tengah menaikkan bantalan rel dengan alat berat jenis crane. Kemudian, ketika bantalan sudah berada di atas, dudukannya ternyata tidak pas sehingga bantalan rel jatuh menimpa korban.

Kapolsek Metro Jatinegara, Kompol Supadi dalam keterangannya menyampaikan, dua korban meninggal di tempat kejadian, sedangkan dua lainnya meninggal di rumah sakit.

Selanjutnya, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa sejumlah barang bukti, berupa sepatu proyek, helm proyek, rompi proyek, dan kartu identitas para korban.

Humas PMJ menjelaskan , korban tewas crane jatuh tersebut yakni Jaenudin (44) dengan luka di kepala, Dami Prasetyo (25) dengan luka di tubuh, Jana Sutisna (44) dengan luka di kepala, dan Joni (34) dengan luka kepala serta tangan. (SUR).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger