Header Ads

Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan Kunjungi Desa Lubuk Muda Kecamatan Muara Kelingi.

Acara Aksi Rabu Bina Desa Sempurna (Akrab Desa )
MUSIRAWAS.BEEITA-ONE.COM-Dalam Acara Aksi Rabu Bina Desa Sempurna (Akrab Desa ) Bupati Musi Rawas  H.Hendra  Gunawan menyampaikan dan menindak lanjuti hasil dari kunjungan kementrian  Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi adapun tugas Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pembangunan daerah tertinggal dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Rabu ,28/02/2018.
 
"Dalam kata sambutannya Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan  mengajak seluruh kepala Desa se-Kecamatan Muara Kelingi untuk saling menjaga keutuhan dan kekompakan kepada seluruh warga desanya dalam menjalankan Empat (4) program  prioritas kementrian.diantaranya Bumdes,Embungdesa,Sarana Olahraga  Dan Produk Unggulan Desa.

Acara Aksi Rabu Bina Desa Sempurna( Akrab Desa ) dihadiri oleh  Camat Muara Kelingi,Kepala Desa, BPD,Tokoh Masyarakat ,Tim penggerak PKK dan Karang Taruna.

Setelah selesai acara di Desa Lubuk Muda acara dilanjutkan ke Desa Tanjung dan Desa Mandi Aur dengan kegiatan yang sama".Utusan DPMD Musi Rawas saat dimintai tanggapan mengenai acara Akrab Desa "Menjelaskan salah satu tujuan acara tersebut adalah agenda Bupati yang ingin menindak lanjuti hasil dari kunjungan kedua Kementrian yaitu PTD dan Transmigrasi,Mengenai Bumdes,Embung Desa,Sarana Olahraga Dan Juga Produk Unggulan Desa.Tegasnya.(@/Spd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.