Home » , » Awak Media Mendapat Surprise Dari Kapolres Muba Di Hari Pers Ke 72

Awak Media Mendapat Surprise Dari Kapolres Muba Di Hari Pers Ke 72

Written By Berita One on Selasa, 27 Februari 2018 | 04.51.00

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim.SIK  Berikan Surprise kepada awak media
MUBA.BERITA-ONE.COM-Patut diacungkan jempol kedekatan Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim.SIK kepada awak media Muba setelah selesai acara press release ungkap kasus, selasa (27/2/18) awak media mendapat surprise dari Kapolres Muba beserta jajaran nya menyambut kehadiran seluruh awak media saat akan memasuki Aula Alex Noerdin langsung diiringi dengan lagu selamat ulang tahun semua wartawan pada terkejut rupanya acara istimewa ini buat ulang tahun kami.

Acara tiup lilin, potong tumpeng, serta bernyanyi bersama bergembira ria ditambah meriah lagi dengan kehadiran dua artis ibukota.

Kapolres Muba AKBP RAHMAT HAKIM,Si.K dalam sambutanya mengatakan saya tidak bisa berdiri di sini kalau bukan ada nya wartawan karena didalam hati saya mengalir darah wartawan, Selamat Hari Pers Ke 72 terima kasih kepada wartawan yang sudah memberikan pemberitaan yang baik kedepan nya nanti akan semakin baik lagi.

Ketua PWI Muba Kurnaidi. ST dalam sambutan nya mengatakan sangat berterima kasih kepada Kapolres Muba beserta jajaran nya acara seperti ini baru pertama kali ini yang kami temui, Kapolres yang terdahulu tidak pernah, acara hari pers nasional puncak nya kemarin sudah dilaksanakan Di Kota Padang Propinsi Sumatera Barat tetapi kami wartawan biasa nya setiap tahun juga merayakannya hari pers untuk Kabupaten Musi Banyuasin bertempat digelangang remaja didepan Stier Sekayu, kerja sama yang terjalin baik ini antara Kapolres
Muba dengan wartawan akan lebih baik lagi harapanya. ( Rom )

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger