Home » , , , » Terlibat Nokoba Lagi, Artis Cantik Jennifer Dunn Ditangkap Polisi.

Terlibat Nokoba Lagi, Artis Cantik Jennifer Dunn Ditangkap Polisi.

Written By Berita One on Selasa, 02 Januari 2018 | 06.49.00

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Aroma tahun baru 2018  belum hilang, namun sudah dihentak dengan kabar tertangkapnya artis Cantik Jennifer Dunn (28) oleh Polisi karena terlibat narkoba untuk yang ketiga kalinya.

Panangkapan terhadap artis Cantik ini di benarkan oleh pihak Polada Metro Jaya (PMJ). "Iya benar, dia kami amankan dari  kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu 31/12/2017.

Penangkapan ini merupakan pengembangan dari pengakuan FS (40), pelaku penyalahgunaan narkotika yang ditangkap pada hari yang sama.

"Jadi yang bersangkutan kami bawa ke Polda dan dikenakan ancaman minimal lima tahun dan maksimal 20 tahun penjara," kata Kabid Humas Polda, Kombes Argo Yuwono, di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Hal ini sesuai dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Undang-undang  juga mengatur, menyalah guna narkoba diancam denda sebesar Rp 1 miliar dan Rp 10 miliar.

Sekarang ini  kali yang  ketiga Jennifer berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Dulu pernah tertangkap karena narkoba saat usianya masih 16 tahun pada 2005 silam. Tiga tahun berlalu Jennifer Dunn tertangkap lagi karena memiliki sabu-sabu pada tahun 2009 silam.

Dipenangkapan yang  kedua,  dikabarkan  Jennifer Dunn  tengah terlibat  pesta seks di kostnya saat  baru  menginjak usia 20 tahun.  Wanita kelahiran 10 Oktober 1989  ini dihukum 4 tahun penjara dan bebas pada tahun 2012.

Sekarang Jennifer memhadapi kembali ancaman hukuman berat lantaran narkoba. Kapan mau insafnya? (SUR).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger