Header Ads

Terkait Kerusakan SDN Sungai Dua Sekertaris Dikbud Dan Kabid Diknas Muba Saling Lempar

Kabid Dikdas Kabupaten Muba AMRAN SP.MM
MUBA,BERITA-0NE.COM-Gedung Sekolah  Dasar Negeri Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin dengan jumlah murid sebanyak 200 Orang. mengalami kerusakan dibagian lantainya dan flapon atap dan Toiletnya diduga kurang terawat.

Waktu dikomfirmasi kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Musi Banyuasin kamis (25/1/2017) Saparudin melalui sekretaris Alias diruang kerjanya mengatan bapak temui Kabid Dikdas  Amran Zainudin terkait masalah tersebut  karena itu bidangnya dia yang lebih tau kalau saya yang menjelaskannya nanti saya salah.

Atas petunjuk tersebut wartawan Berita-one.com menemui kabid dikdas Amran Zainudin sedang tidak ada dikantor karena lagi ada tugas kepalembang bersama pauzi Asran sekitar pukul 9 tadi berangkatnya tapi besok ada dikantor  Kabidnya.ungkap Kasih Dikdas Sukarni sambil duduk santai.
Kepala bidang dinas pendidikan dasar ( Kabid Dikdas ) kabupaten Muba AMRAN SP.MM akhirnya dapat juga dikomfirmasi Senin ( 29/1/2018 ) diruang kerja nya mengatakan, terkait dengan kerusakan sekolah tersebut kalau gedung sekolah yang lama itu rusak akan mereka lakukan kroscek dulu untuk memastikan seberapa banyak kerusakan tersebut kalau kerusakan nya sudah lama nanti di usahakan ditangani.

Kalau untuk pembangunan gedung yang baru itu kembali kepada Alias sekretaris karena dia  KPA nya dan juga ada organisasi pengelolahan kegiatan sepengetahuan saya kalau dalam jangka 6 bulan itu masih tangung jawab rekanan.

Antara Sekretaris Dikdub dengan Kabid Dikdas nya tidak ada kejelasanya untuk itulah kami mintak kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin dalam hal ini Bupati agar dapat mencari solusi nya masalah Sekolah Dasar Negeri Sungai Dua tersebut ( Rom )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.