Header Ads

SMK Negeri 1 Simpang Mamplam Butuh Bantuan Sarana Dan Prasarana

BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-SMK Negeri 1 simpang mamplam Kabupaten Bireuen  yang letaknya dipinggir jalan Nasional Bireuen Banda.Aceh butuh bantuan sarana dan prasrana,seperti bantuan pagar berukuran 400 meter ,pembuatan paping blok.disebabkan sekolah itu saat hujan tiba selalu belumpur sulit untuk dilintasi para guru dan siswa - siswi.

Kepala sekolah Abdullah Fatah didampinggi wakil kepala sekolah Wiskarni S.Pd kepada media berit-one.com senin (29/1/2018) mengatakan setiap tahun pihak sekolah membuat proposal permohonan namun hingga akhir januari tahun 2018, sekolah mereka  belum juga mendapat bantuan dan perhatian.sehingga lingkungan sekolah itu terkesan seperti kumuh.

Selain bantuan sarana dan prasarana yang dibutuhkan SMK Negeri 1 simpang mamplam Kabupaten Bireuen.SMK Negeri 1 ini juga butuh guru pengajar PNS yang  berpengalaman.agar sekolah SMK Negeri 1simpang mamplam dapat terus berkembang dimasa yang akan datang.

SMK Negeri 1 simpang mamplam Kabupaten Bireuen sudah berdiri sejak tahun 2012, Visi dan Misi mereka mewujudkan lulusan siswa - siswi yang andal,profesional dan mandiri.

Kepala SMKN1 simpang mamplam  Abdullah Fatah didampingi wakil kepala sekolah Wiskarni S.Pd.kepada wartawan Beritaone mengharapkan pemerintah melalui Dinas Pendidikan untuk dapat membantu  kebutuhan  sekolah mereka,agar mutu dan kualitas pendidikan dapat terus ditingkatkan fisamping itu juga para orang tuapun mudah untuk bisa memasukan anaknya di sekolah tersebut,asalkan fasilitas yang dibutuhkan sudah mulai memadai,tetapi dengan kondisi sekolah sekarang ini sulit bagi pihak SMK Negeri 1 simpang mamplam untuk menarik jumlah siswa - siswa lebih meningkat,dikarenakan masih banyak kekurangan disekolah tersebut,kalau hal ini terus tidak diperhatikan dikwatirkan sekolah ini terancam tutup.meskipun SMK Negeri 1 simpang mamplam sudah dibawah pimpinan Dinas Pendidilan Pemerintah Propinsi Aceh.

Disisi lainya.Kepala sekolah Abdullah Fatah memohon kepada Dinas perhubungan Kabupaten Bireuen untuk dapat melewati Bus Sekolah sampai SMK Negeri1 simpang mamplam. hari ini Bus Sekolah jarak tempuh hanya sampai Kecamatan Jeunieb saja, padahal SMK N egeri 1Simpang mamplam  dangst butuh Bus Sekolah mengingat jarak sekolah dengan kediaman masyarakat agak berjauhan, sebab tidak  ada transfortasi lain untuk mengantar jemput siswa - siswi pergi kesekolah, kasus seperti ini meruoakan salah satu kendala bagi Pihak SMK Negeri 1 simpang mamplam dalam rangka mengembangkan mutu dan kualitas pendidikan.peristiwa ini sudah sangat lama terjadi. mudah - mudahan pada tahun mendatang terus ada perubahan(Hen).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.