Header Ads

Proyek Jalan Mendis Kecamatan Bayung Lincir Di Pertanyakan

MUBA,BERITA-ONE.COM-Peningkatan jalan sp-jalan negara desa mendis kecamatan Bayung Lincir kabupaten Musi Banyuasin ( kabupaten MUBA ) dengan mengunakan dana anggaran pendapatan belanja daerah (APBD ) tahun 2017 sebesar Rp 1.417.312.000 melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang dengan pelaksana kerja CV Tania Firdaus.
Hal ini di sampaikan warga masyarakat sekitar RD ( 48 ) kepada berita- one.com proyek tersebut dikerjakan oleh CV Tania Firdaus selama 12 hari sudah selesai mengunakan tenaga kerja berjumlah 40 orang dengan mengunakan molen.

Diduga pekerjaan tersebut tidak mengunakan kerangka besi dalam corranya,tidak mengunakan alas karpet jelasnya lebar jalan tersebut 4 meter panjang 700 meter hanya dalam waktu 12 hari selesai degan kerja terburu buru dapat menjamin qualitas menjadi kuat. jelas HDR ( 63 ) masyarakat mendis lain nya.

Kegiatan tersebut diduga ada indikasi penyelewengan anggaran saat di kompirmasi Kepala Dinas PU PR , jum'at ( 26/1/2018 ) terkait masalah tersebut tidak ada di kantor menurut pegawai dinas PU PR penataan ruang. ( Rom )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.