Header Ads

Pengurus FKPPI Cabang 0617 Kabupaten PALI Dilantik

Keluarga Besar (KB-FKPPI) Kabupaten Penukala Abab Lematang Ilir (PALI)   
PALI,BERITA-ONE.COM - Pengurus Cabang 0617 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia (KB-FKPPI) Kabupaten Penukala Abab Lematang Ilir (PALI) masa bhakti 2018 - 2023, Dilantik. Pelantikan yang berlangsung digedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Rabu (31/1/2018).

Pelantikan ini dihadiri, Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM, Ketua FKPPI Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. Muzakir Sai Sohar, DPRD Kabupaten PALI, Kejari PALI, Kodim 0404/Muara Enim, Kapolres Muara Enim, seluruh pengurus FKPPI se - Sumsel, serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan langsung dilakukan oleh ketua FKPPI Sumsel Ir. Muzakir Sai Sohar.

" Kibarkan FKPPI sampai kepelosok Desa, kita harus bersatu padu menjaga satu kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia ", ujarnya dalam kata pelantikan.

Dalam sambutannya. Ketua Cabang FKPPI terpilih Ir. H. Heri Amalindo, MM yang juga Bupati Kabupaten PALI menyampaikan, " Terimakasih atas dibentuknya pengurus FKPPI cabang 0617, dan ini merupakan tanggung jawab yang sangat besar, mengingat. FKPPI harus dituntut untuk menjadi pemuda yang tangguh, dan kami bertekat akan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten PALI, khususnya Kapolres,Kejari, Kodim untuk menjaga NKRI serta turut mensukseskan pemilukada pada tahun 2018-2019 untuk menjaga sehingga berjalan dengan kondusip, ujarnya.

Selain itu, lanjut Heri. Dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten PALI, kita akan membuat program perekonomian perkebunan sehingga pendapatan masyarakat meningkat, dan juga bagi FKPPI yang baru dilantik harus menentang Narkoba, dan ini harga mati bagi kita semua, kita harus bersatu padu mempertahankan NKRI dan ini Harga Mati, tegasnya.

Kodim 0404/Muara Enim Letkol Inf Teade Mula Uji selaku pembina FKPPI cabang 0617 Kabupaten PALI menyampaikan, bahwa organisasi FKPPI sangat diperhitungkan, dan sekarang sudah dinamis dalam artian anggota FKPPI bebas untuk masuk atau mengikuti partai manapun, namun tetap menjaga satu kesatuan NKRI.

" Saya yakin FKPPI Cabang Kabupaten PALI cepat berkembang dan maju sesuai dengan program dan tujuan untuk mengedepankan kemajuan bangsa dan negara khususnya masyarakat Kabupaten PALI. Kami berharap FKPPI selalu kompak, karena kalau tidak kompak tidak akan berjalan dengan baik, dan semoga FKPPI semakin maju ," ucapnya.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.