Header Ads

Paslon Shinta - Syuryadi Insah Allah Dipastikan Lulus Verifikasi Faktual

MURA ENIM, BERITA-ONE. COM-Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim melalui jalur Independent periode 2018-2023 yakni Shinta Paramitah Sari Muzakir - Syuryadi (Sinar Syurya SMASH - PAKAM) insah allah di pastikan lulus perifikasi Faktual, dan insah allah pasangan syurya ini akan mengikuti kontestan di pesta demokrasi pemilukada muara enim yang digelar pada 27 juni 2018,ini semua tidak tetlepas dari kerja keras seluruh Tim.

Dikatakan oleh Yones Tober, Tim kerja pasangan calon Sinar Syurya SMASH -PAKAM bahwa dukungan paslon pasangan Shinta-Syuryadi dari hasil verifikasi paktual sekarang ini yang sudah masuk di KPUD Muara Enim itu sebanyak 33.712 dukungan,sedangkan kekurangnya adalah 1.438, namun dari kekurangan tersebut kami sudah menyiapkan 6000 dukungan untuk memenuhi kuota tersebut, Ujarnya.

Lanjut Yones, pasangan Sinar Surya SMAS-PAKAM ini,senin (8/1/2018) kita akan mendaftar pada rute yang pertama,pasangan calon ini Dikawal oleh tim kerja dan korcam se-kabupaten Muara Enim, tegasnya. (Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.