Header Ads

Novaldo : Kader Partai PAN PALI Wajib Menangkan HD - MY

Kader PAN Kabupaten PALI siap memenangkan HD - MY.
PALI,BERITA-ONE.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Amanat Nasional (PAN) H. Novaldo Alqudsi, SE Kabupaten PALI menginstruksikan seluruh kader di semua tingkatan untuk bekerja keras dan wajib mengantarkan pasangan bakal calon Gubernur Herman Deru - Mawardi Yahya pada Pilkada Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 27 Juni 2018 menuju Sumsel satu.

" Seluruh kader PAN di tingkat provinsi. Khususnya Kabupaten PALI mulai cabang di kecamatan hingga ranting harus bekerja keras dan wajib memenangkan pasangan Herman Deru - Mawardi Yahya (HD - MY) " katanya saat dijumpai media ini, Selasa (30/1/2018).

Novaldo juga mengintruksikan, setiap kader PAN harus wajib mendukung HD - MY. " Kalaupun ada kader yang membelot kita tidak segan segan akan memecat, " ujarnya.

Novaldo juga meminta, kader PAN terus memperkenalkan pasangan HD - MY kepada seluruh lapisan masyarakat. "Pasangi rumah setiap kader dengan spanduk HD - MY, kita harus menang di Sumsel, " tegasnya.

Dikatakan Romy Suryadi, salah satu kader PAN mengatakan dengan tegas, bahwa kader PAN Kabupaten PALI siap memenangkan HD - MY.

" Sebagai kader kami siap menjalankan intruksi dari partai untuk memenangkan HD - MY menuju Sumsel Satu. Karena sebagai kader PAN ini kewajiban dan keseharusan bagi kami, " jelasnya singkat.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.