Header Ads

Mengidap Penyakit Ayan,Pencari Kepiting Ditemukan Tewas Di Tambak.

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Seorang penjaga tambak Muhajir (24) warga Dusun Teupin Bugeng, Alur Beurawe, Kecamatan Langsa Barat ditemukan meninggal di dalam tambak yang di jaganya di jalan Pelabuhan Kuala Langsa, KM 3 Jumat (19/01)

Peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 16.00 Wib,pada saat korban pergi memasang bubu atau angkul kepiting di tambak yang di jaganya sendirian. Tiba tiba saat sedang memasang bubu tersebut, penyakit ayan nya kumat dan korban langsung terjatuh ke dalam tambak,menurut keterngan saksi,pada saat korban memasang angkul,air laut sedang  pasang.

Dari keterangan keluarga bahwa korban memang mengidap penyakit ayan (Epilepsi), jasad korban diketemukan sekitar 18.00 wib oleh Mulyadi, (23) nelayan Gampong Sungai Pauh Pusaka,Kecamatan Langsa Barat,saat korban ditemukan air sudah surut. Kemudian oleh warga korban yang sudah tidak bernyawa diambil didalam tambak dan dibawa kerumah pulang ke rumah duka.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Zamaluddin Nasution membenarkan kejadian tersebut,”saat itu korban pergi ke tambak untuk memasang tangkul kepiting sendirian, tiba-tiba saat memasang tangkul, penyakit epilepsi korban kambuh dan langsung terjatuh ke dalam tambak yang saat itu air sedang pasang”,Kata Kapolsek (SU).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.