Header Ads

Meminimalisir Angka Kecelakaan Lalu Lintas Sat Lantas Polres Prabumulih Perbaiki Jalan Dengan Menutup Lubang-lubang

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM - Sat Lantas Polres Prabumulih pimpinan AKP Novrizal Dwiyanto, S.H terus melakukan langkah-langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di Kota Prabumulih, selain aktif melakukan penyuluhan-penyuluhan tentang pentingannya keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat Kota Prabumulih, mulai dengan memberikan himbauan langsung, memberikan brosur-brosur maupun memanfaatkan media cetak, elektronik maupun media sosial.

Kali ini Sat Lantas Polres Prabumulih melakukan kegiatan perbaikan lubang-lubang jalan yang ada di beberapa titik rawan terjadinya kecelakaan di sepanjang Jl Jend Sudirman Kota Prabumulih, kegiatan tersebut sendiri dilakukan pada hari Senin (8/1/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, S.H saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan perbaikan jalan dengan menutup lubang-lubang yang ada secara sementara dengan menggunakan coran semen bertujuan guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh jalan yang berlubang tersebut.

” Selanjutnya Sat Lantas Polres Prabumulih akan melakukan koordinasi dengan dinas/unsur terkait untuk memperbaiki lubang-lubang jalan tersebut secara permanen atau lebih baik lagi sehingga masyarakat yang melewati jalan tersebut merasa aman dan dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas ” Ujar AKP Novrizal. (MK)

No comments

Powered by Blogger.