Home » , , » Korban Pencabulan Guru Olah Raga Di Jakarta Timur Jadi 16 Orang

Korban Pencabulan Guru Olah Raga Di Jakarta Timur Jadi 16 Orang

Written By Berita One on Rabu, 24 Januari 2018 | 08.59.00

Petugas sedang  memberikan keterangan.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Saat ini jumlah korban pencabulan yang dilakukan oleh guru honorer berinisial AKN di SMP Negeri 184 Pekayon, Jakarta Timur, bertambah menjadi 16 korban, kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Yoyon Tony Durya Putra.

"Jadi, setelah kami buka posko pengaduan di Polsek Metro Pasar Rebo, jumlah korban sampai hari ini sudah ada 16 orang. Semuanya di bawah umur, yakni 11-16 tahun, dan semuanya pelajar," ucap Kapolres saat jumpa pers di Polsek Metro Pasar Rebo, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

Kapolres mengatakan, AKN merupakan guru honorer yang mengajar olahraga. Sementara untuk para korbannya sendiri bukan hanya dari siswa SMPN 184. "Sebagian korban dari tempat tersangka mengajar, sebagian lainnya ada juga di sekitar wilayah Pasar Rebo," tambah  Kapolres.

"Dari pengakuan tersangka hanya mencabuli, tetapi sekarang korban-korban ini akan kami bawa ke RS Polri untuk divisum secara medis. Dari sana akan terungkap, apakah ada tindak cabul lain, seperti sodomi, yang dilakukan oleh AKN," ucapnya.

Kasus pencabulan yang dilakukan AKN sudah terendus polisi sejak adanya laporan dari salah satu korban pada 24 Desember 2017. Polisi lalu menangkap AKN pada 27 Desember 2017.

Humas PMJ mengatakan,  AKN dijerat tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dalam Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun. (SUR)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger