Header Ads

Kapolsek Manyak Payed Berganti

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Kepala Kepolisian resor Langsa lakukan serah terima jabatan (sertijab) dari Kapolsek Manyak Payed AKP Anwar,SH kepada pejabat baru Ipda Ridho Rizky Ananda,Sertijab tersebut berlangsung di halaman Mapolres Langsa,Jumat (05/12).

Sebelumnya Ipda Ridho Risky Ananda,STK menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Lantas Polres Aceh Besar, sedangkan AKP Anwar,SH menempati posisi yang baru sebagai Kasubbag Humas Polres Aceh Timur.

Dalam amanatnya Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK yang  memimpin langsung Sertijab menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri sesuatu yang wajar hal ini dilakukan sebagai penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Imbuh Kapolres , ”Kami berterimakasih kepada Akp Anwar,SH yang selama menjabat sebagai Kapolsek Manyak Payed sudah memberikan dedikasinya selama ini dan telah bekerja dengan sangat baik semoga ditempat yang baru bisa menjadi lebih baik lagi.

Selamat datang kepada IPDA Ridho Risky Ananda, STK ditempat yang baru semoga bisa meneruskan apa yang sudah di lakukan oleh Kapolsek yang lama dan cepat beradaptasi kepada anggota Polsek Mayak Payed maupun masyarakatnya”, ucap Kapolres (SU).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.