Header Ads

Kapolres Aceh Timur Potong Rambut Anggotanya Yang Gondrong

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM - Usai pelaksanaan apel, Kapolres dengan didampingi Wakpolres memeriksa sikap, tampang, gampol dan performance seluruh peserta apel mulai dari Kabag, Kasat, Kasubag, Kapolsek hingga Bhabinkamtibmas dan bintara polres .

Dalam pemeriksaan kali ini ditemukan puluhan anggota yang rambutnya panjang. Perwira yang berambut gondrong langsung dilakukan pemotongan rambut oleh Kapolres sedangkang bagi bintara atau anggota satuan fungsi dan anggota polsek dilakukan oleh kepala subsatker atau kapolsek masing-masing.

“Sebagai anggota Polri selain seragam polisi (Gampol), performance (penampilan) juga harus diperhatikan, untuk itu bagi rekan-rekan yang berpenampilan kurang rapi agar segera berbenah diri. Penegasan tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur”, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum saat memimpin apel pagi pada Senin (29/01/2018).

Dalam Apel itu turut di hadiri oleh Wakapolres, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, Kapolsek dan diikuti Bhabinkamtibmas serta seluruh anggota Polres Aceh Timur.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan, performance menjadi atensi pimpinan Polda Aceh yang sangat memperhatikan mengenai sikap dan tampang serta penggunaan Seragam Polisi (Gampol) juga kelengkapan lainnya. “Sikap tampang dan kerapihan harus dijaga karena hal ini adalah untuk menjaga atau memelihara kedisiplinan para anggota Polri agar selalu tampil rapih dalam melaksanakan tugas pelayanan serta dapat memberikan contoh yang baik untuk masyarakat,kita sebagai aparat penegak hukum selain menjaga keamanan harus juga bisa menjaga penampilan dan sikap tampang. Untuk anggota yang berpakaian dinas rambutnya tidak boleh panjang, tidak memelihara jenggot, berseragam yang rapih dan memakai atribut Polri sesuai dengan aturan yang berlaku.” Tegas Kapolres.

Menurutnya, pemeriksaan dan pengecekan ini sudah sering dilaksanakan, karena sejak awal menjadi anggota Polri sudah ada ketentuan dan peraturan yang jelas tentang sikap tampang dan cara bersikap. “Sebagai contoh rambut itu sudah jelas berapa panjang yang diperbolehkan. Aturan yang sudah ada dari awal kita menjadi anggota Polri harus kita patuhi.”, ujar Kapolres.

Ditambahkanya, “Sebelum pelaksanaan tugas harus diperhatikan kelengkapan, baik sikap tampang, perlengkapan dinas perorangan, hal ini untuk mengoptimalkan performance masing-masing personel.”

Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel polres dan polsek dapat lebih memperhatikan dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Sebagai anggota Polri, baiknya sebelum menertibkan masyarakat harus bisa menertiban diri sendiri dahulu, karena tugas polisi bersentuhan bersentuhan langsung dengan masyarakat maka harus dapat menjadi contoh yang baik bagi warga”,tandas Kapolres (SU/BK).

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.