Header Ads

Kapolres Aceh Timur Cek Kendaraan Dinas Dan Operasional Polsek

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM-Untuk memastikan kesiapan kendaraan operasional, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, pagi mengintruksikan kepada seluruh pemegang kendaraan operasionaldi polsek untuk dilakukan apel kendaraan, baik kendaraan roda 2 (dua) dan roda 4 (empat).

Alhasil pada Senin (29/01/2018) pagi hari halaman Polres Aceh Timur dipenuhi puluhan sepeda motor dan puluhan mobil operasional dari seluruh polsek jajaran. Jumlah kendaraan dinas dan operasional di polsek terdiri dari, 84 kendaraan roda dua  dan 28 kendaraan roda 4 (empat). Dalam pengecekan kali ini terdapat 2 (dua) unit sepeda motor dalam kondisi rusak berat dan 8 (delapan) unit mobil juga mengalami kerusakan.

Selanjutnya Kapolres memerintahkan kepada Kasubbag Sarpras untuk segera diperbaiki di bengkel rekanan Polres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur yang pada saat melakukan pengecekan kendaraan didampingi oleh Kabag Sumda, AKP Ichsan, Kasubag Sarpras Iptu Muhammad Jaya, Kasubag Humas AKP Muhammad Anwar menyampaikan, pengecekan tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang ada.

“Kalau kondisi seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi bagus, tentu dapat menunjang kualitas dan kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena itu kita mengecek satu per satu kendaraan operasional yang ada ini,” ujar Kapolres.

Dijelaskannya, kinerja aparat akan maksimal bila didukung dengan kondisi kendaraan operasional yang fit dan layak. Karena itu Kapolres menghimbau kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, agar secara berkala untuk mengecek kondisi kendaraan operasional.  “Lakukan pemeriksaan secara berkala. Kalau memang ada kerusakan segera kita perbaiki. Ini dilakukan agar kinerja aparat kepolisian bisa maksimal,” pungkas nya. (SU/IG).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.