Header Ads

Kadis Kesehatan Bireuen Kunjungi Posyandu Desa Terpencil.

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Guna memantau program Indonesia Sehat dengan indikator keluarga sehat, Kepala Dinas Kesehatan Bireuen, dr. Amir Addani, M.Kes, mengunjungi Posyandu di Desa Pante Peusangan dan Suka Tani, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen,(29/1/2018).

Keluarga sehat tersebut dengan 12 indikator ini, salah satunya untuk memastikan penduduk Pante Peusangan sudah mempunyai kartu BPJS semua dan akte kelahiran untuk bayi baru lahir.

“Alhamdulillah, data untuk kartu BPJS sudah diproses di kantor BPJS Bireuen,” ungkap Amir Addani yang datang ke desa terpencil tersebut bersama Tim Kesehatan (Timkes) dan Puskesmas setempat.

Dalam kesempatan itu mereka juga membawa PMT (Pemberian Makanan Tambahan) dan obat-obatan. Selain itu, mengecek kesehatan keluarga dan penyuluhan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Meunasah Pante Peusangan.

Kedatangan tim tersebut, mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat setempat. Keuchik Pante Peusangan, Syamsuddin, ST, menjamu mereka makan siang bersama masyarakat. ( Hen).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.