Home » , » Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K Resmi Menjabat Kapolsek Cambai

Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K Resmi Menjabat Kapolsek Cambai

Written By Berita One on Senin, 08 Januari 2018 | 06.53.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM - Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K resmi menjabat sebagai Kapolsek Cambai Kota Prabumulih menggantikan Ipda M Agam Tukul, SH setelah dilaksanakannya upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Cambai Kota Prabumulih digelar di halaman Polres Prabumulih, Senin (8/1/2017) sekira pukul 07.30 Wib.

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Prabumulih mulai dari Wakapolres, Para Kabag/Kasat/ Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Prabumulih, ASN dan Bhayangkari Polres Prabumulih.

Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K sendiri sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur, posisinya akan digantikan oleh Ipda M Tagor Lubis yang sebelumnya menjabat Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Prabumulih, sedangkan posisi Kanit Pidum Polres Prabumulih akan diisi oleh Ipda Riyanto Admaja, sedangkan Ipda M Agam Tukul akan menjabat sebagai Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M dalam amanatnya menyampaikan saya selaku pribadi dan pimpinan di Polres Prabumulih mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ipda M Agam Tukul, S.H beserta keluarga dalam pelaksanaan tugas selama ini.

” Kepada Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K saya ucapkan selamat bertugas selaku Kapolsek Cambai yang baru segera sesuaikan diri dan kuasai tugas yang telah menunggu dan membutuhkan kerja keras, ide-ide juga inovasi baru guna membangunkan image kesatuan yang lebih baik lagi ” Tutur Kapolres Prabumulih. (MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger