Header Ads

Gampong PB Beuramou Berdayakan ‘SIGAM’

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Dalam upaya tingkatkan Pendapatan Asli Gampong (PAG) Geuchik Gampong Paya Bujok beuramou,Abdul Manaf,adakan kegiatan pelatihan Website.com kepada pemuda dan masyarakat gampong setempat,Rabu (24/01).

Kegiatan pelatihan pemberdayaan Sistem Informasi Gampong (Sigam) yang dipusatkan di aula kantor Geuchik itu di pandu oleh Yuni Mariko SE dan Umar Vatriono dari Dinas Informasi dan Komunkasi (Infokom Kota Langsa).

Dalam sambutannya,Geuchik Gampong PB Beuramou Abdul Manaf mengatakan bahwa dengan terbangunnya website resmi gampong ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Gampong yang kemudian dapat menunjang pembangunan dan perekonomian masyarakat,”website gampong dapat di gunakan untuk menginformasikan kepada umum tentang kegiatan terutama dunia usaha yang ada di gampong PB Beuramou yang dikelola oleh pemuda dan masyarakat,seperti BUMG yang sekarang memiliki usaha pembuatan paping blok dan air isi ulang,bisa juga untuk umum diluar gampong ”,kata geuchik.

Di tambahkan oleh Abdul Manaf bahwa Gampong PB Beuramou merupakan gampong pertama yang mendirikan website sendiri di Kecamatan Langsa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kecamatan Langsa Barat yang di wakili oleh Sekretaris Kecamata,Kapolsek Langsa Barat di wakili oleh Polisi Masyarakat (Polmas) Gampong PB Beuramou Bripka Jasmani dan Perwakilan dari Dinas Informatika dan Komunikasi Kota Langsa (SU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.