Home » , » Anggota Tim Relawan Shinta-Syuryadi Diasuransikan

Anggota Tim Relawan Shinta-Syuryadi Diasuransikan

Written By Berita One on Senin, 22 Januari 2018 | 03.07.00

MUARA ENIM- BERITA-ONE. COM-Sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang dilakukan oleh tim kerja pemenangan Shinta-Syuryadi, rencananya seluruh anggota tim kerja pemenangan akan diberikan perlindungan polis asuransi jiwa. Asuransi jiwa ini diharapkan memberikan perlindungan jiwa selama para anggota tim kerja dan tim relawan dalam menggalang massa dukungan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023, DR Hj Shinta Paramita Sari, SH, MHum-Syuryadi Amirudin, SE,MSh.
 
"Para anggota relawan nantinya akan disiapkan untuk diasuransikan, jumlahnya bisa mencapai ribuan relawan. Itu semuanya akan diasuransikan, cukup mengumpulkan fotocopy KTP saja untuk proses pembuatan polis asuransi. Asuransi ini akan melindungi relawan dalam menjalankan tugasnya dari resiko kecelakaan," ungkap Ketua Tim Kerja Pemenangan Shinta-Syuryadi, Jhoni Harwanto, BE pada saat launching Posko Relawan Shinta-Syuryadi di Kelurahan Pasar 2 Muara Enim, kemarin malam(20/1).

Selain membentuk posko relawan sbg pos komando para relawan dalam mendukung pasangan calon Shinta- Syuryadi, kata Jhoni, relawan juga mempunyai tugas melakukan pembentukan pengurus relawan dari tingkat kabupaten, tingkat kecamatan dan tingkat desa. Serta dibentuk pula tim media center yang koordinasinya berada di bawah tim relawan. "Nantinya selain tim relawan tingkat kabupaten, akan dibentuk pula sebanyak 20 tim kecamatan dan 255 tim relawan tingkat desa," pungkas Jhoni.

Ditambahkan dia, Paslon Shinta-Syuryadi dalam beberapa kesempatan menghimbau timnya untuk berpolitik santun dengan jalan mengajak para pendukung untuk tidak menjelekkan figur calon lain. "Kita berharap untuk menang, siapaun yang menang itu yang terbaik. Ada 30 program unggulan yang akan menjadi program prioritas Paslon Shinta-Syuryadi dan diharapkan kehadiran relawan dapat membantu kerja Tim Kerja Pemenangan dalam merangkul massa dan menjelaskan 30 program unggulan dimaksud," tukas dia.

Ketua Tim Relawan Shinta-Syuryadi, Emir Faisal mengatakan tim kerja yang dibentuk untuk merangkul massa dalam mendukung kinerja tim kerja pemenangan. "Tim kerja relawan memback up lagi kegiatan untuk tim kerja dan beberapa tim lainnya seperti tim srikandi, tim sahabat dan tim keluarga dan saat ini tim relawan baru mencapai ratusan dan diharapkan bisa mencapai ribuan dan seluruh anggota tim relawan akan mendapatkan asuransi jiwa," tukas dia.

Sementara itu, Calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari, SH, MHum mengajak pendukungnya yang tergabung dalam tim relawan Shinta-Syuryadi untuk bekerja maksimal dan berjuang secara elegan dan mencapai kemenangan secara terhormat. "Saya sendiri sudah mengikhlaskan diri untuk maju berjuang bersama rakyat menjadi calon bupati dan ikhtiar saya untuk tetap berusaha dalam mencapai kemenangan tanpa menyakiti orang lain," jelas Shinta sambil meresmikan Posko relawan.(tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger