Home » , » Agen Eleidi : Penyaluran Beras Sejahtera Gratis

Agen Eleidi : Penyaluran Beras Sejahtera Gratis

Written By Berita One on Senin, 22 Januari 2018 | 03.13.00

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten PALI Drs. Agen Eleidi
PALI,BERITA-ONE.COM - Sejumlah masyarakat miskin di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ). Tahun 2018 ini tidak perlu lagi membeli jatah Beras Sejahtera ( Rasta ) seharga Rp1,600 ribu per Kg. Pasalnya, pemerintah sudah menggratiskan Rasta untuk disalurkan kepada keluarga tidak mampu khususnya di wilayah Kabupaten PALI.

Pasalnya, pemerintah pusat sudah menggratiskan seluruhnya, mulai dari biaya oprasional maupun penyalurannya. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten PALI Drs. Agen Eleidi kepada media ini, Senin (22/1/2018).

" Beras Sejahtera ini mengganti Beras Miskin, dan ini sudah digratiskan, kalau dulu dibeli dengan harga Rp. 1.600 tapi sekarang tidak lagi , ini memang dikhususkan bagi warga yang tidak mampu ", katanya.

Dikabupaten PALI, lanjut Agen Eleidi. Penerima Rasta sebanyak 11.013 KK. Tolong semua masyarakat ikut mengawasi dalam penyalurannya. Kalaupun ada indikasi pungli, segera melapor ke dinas kita, ucapnya

" bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dimanfaatkan secara maksimal. Sehingga, penyaluran Rasta ini bisa tepat sasaran ", harapnya.

Selain itu, Tambahnya. Dalam hal ini kita bekerja sama dengan Dinas Sosial, dan juga kita segera membentuk tim untuk mengawasi penyaluran Rasta, tandasnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger