Home » , » Advokat MP. Nainggolan SH.MH: Uang Bukan Segalanya

Advokat MP. Nainggolan SH.MH: Uang Bukan Segalanya

Written By Berita One on Selasa, 23 Januari 2018 | 04.53.00

MP. Nainggolan SH.MH.
Jakarta BERITA-ONE.COM-"Dalam membela klien, uang bukan  merupakan segalanya bagi saya, tapi menyelamatkan banyak orang dari jerat hukum, itulah missi  yang lebih utama", demikian semboyan hidup bagi  Advokat MP. Nainggolan SH.MH.

Menurutnya, bisa saja mendapatkan bayaran yang cukup fantastis dari klien, tapi kalau perkaranya sendiri sangat menyimpang, dan harus menggunakan segala cara untuk membelanya, bukan prinsipnya yang demikian.

"Ah,..... mendingan saya membela mereka yang tertindas, walau saya  harus memgeluarkan biaya sendiri ." ucap MP. Nainggolan saat mulai berbincang di Pengadilan Tipikor  Jakarta,  Jalan Bungur Besar Raya Selasa,  23/1/2018.

Advokat muda  penuh potensial kelahiran Medan Sumatra Utara 43 tahun lalu itu,  merupakan salah satu dari sekian banyak profil  pengacara  yang mendapatkan predikat paling terhormat sebagai advokat pada pentas dunia peradilan. Dia merupakan salah satu Advokat yang bertangan dingin saat menangani klien.

MP. Nainggola SH MH merupakan Advokat suple terhadap sesama penegak hukum  dan lainnya dalam pergaulan sehari-hari , sehingga dengan cepat pula  bisa berintraksi dengan kalangan jurnalist yang hampir setiap hari dijumpainya saat bersidang di pengadilan.

MP. Nainggolan SH.MH (kiri) saat berkiprah di pengadilan
Dalam kiprahnya debagai  Advokat,  MP. Nainggolan SH.MH, kini tengah menangani sejumlah perkara korupsi dari Kejaksan Agung  yang disidang di Pengadilan Tipikor  Jakarta Pusat. Dan juga  menangani perkara kejahatan Tax Amnesty yang masih digelar persidangannya di PN Jakarta Utara.

Sebagai penegak hukum   dalam menjalan tugas  agar kliennya  bisa  mendapatkan keadilan yang idial, selain didukung dengan ilmu hukum yang mumpuni, Advokat  juga harus luwes, terhadap penegak bukum lainnya.

Untuk lebih  memantapkan  kemampuannya dibidang hukum, meski aktifiasnya yang demikian padat seperti sekarang ini,  MP. Nainggolan  harus bisa membagi waktunya antara  bekerja dan  proses study sebagai  kandidat Doktoral S3 di sebuah Universitas paling bergengsi di Jakarta.

Pengacara yang penuh potensial dan merupakan Owner dari Kantor Hukum MPN & Assosiate, menjadikan inisal namanya sebagai trend kantor miliknya yang terletak dikawasan Jalan Kramat Sentiong Jakarta Pusat .

Yang bersangkutan  juga sedang mempersiapkan diri karena pada  tahun 2019 mendatang akan mengikuti Ujian seleksi Calon Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang pendaftarannya baru akan dibuka pada November 2018 mendatang.

"Mohon doa dan  dukungan dari kawan-kawan. Karena saya sangat percaya dan yakin bahwa semua indah pada waktunya," katanya. (SUR).

.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger