Home » , , » Sebanyak 13 Pasangan Mesum ,Diamankan Polisi Militer TNI-AL.

Sebanyak 13 Pasangan Mesum ,Diamankan Polisi Militer TNI-AL.

Written By Berita One on Sabtu, 30 Desember 2017 | 04.00.00

Para pasangan mesum yang diamankan petugas.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Setidaknya ada 13 pasangan mesum tanpa surat nikah dari berbagai kalangan diamankan dari kamar hotel. Dari  mereka didapatkan  berbagai macam  alasan disampaikan para pasangan ini saat razia berlangsung. Mulai dari sebagai calon pengantin, hingga teman kerja yg terpaksa menginap di hotel karena kemalaman di jalan dan lain sebagai nya.

Hal ini terungkap setelah digelarnya rasia terhadap hotel  kelas Melati sampai  hotel berbintang di sekitar kawasan Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur oleh Polisi Militer Lanud Juanda Sabtu dinihari,  30/12/2017.

Komandan Detasemen Polisi Militer TNI AL Lanudal Juanda, Mayor Laut (PM) Edwin Heryana menegaskan, razia ini sengaja dilakukan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di sekitar kawasan Bandara, yang bebas dari prostitusi menjelang peringatan pergantian tahun.

"Kita ingin kawasan Bandara Juanda ini bersih dari praktik mesum sehingga masyarakat di sekitar Bandara Juanda bisa merasa aman dan nyaman," ujar Edwin Heryana.

Para pasangan mesum yang jumlahnya 13 pasang ini dibawa ke Mako Pomal Juanda untuk didata dan dilakukan pembinaan sebelum dikembalikan ke keluarganya masing-masing agar menjadi masyarakat yang baik nantinya (SUR)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger