Home » , , » Sail Sabang 2017 Harus Jadi Awal Kebangkitan Ekonomi Aceh

Sail Sabang 2017 Harus Jadi Awal Kebangkitan Ekonomi Aceh

Written By Berita One on Sabtu, 02 Desember 2017 | 02.19.00

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Aceh Mulyadi Nurdin, Lc, MH,
BANDA,ACEH,BERITA-ONE.COM -Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Aceh Mulyadi Nurdin, Lc, MH, menyebutkan penyelenggaraan Sail Sabang 2017 menjadi titik awal kebangkitan ekonomi masyarakat Aceh.

Menurutnya kesempatan Sail Sabang harus dimanfaatkan oleh semua pihak untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada di Aceh.

"Acara Internasional sekelas Sail Sabang menjadi ajang promosi bagi semua peluang investasi dan wisata di Aceh," sebutnya.

Mulyadi Nurdin menambahkan bahwa dengan banyaknya tamu yang datang ke Aceh semakin meyakinkan semua pihak bahwa Aceh aman dan kondusif untuk investasi dan wisata.

"Gubernur Irwandi Yusuf selalu menyampaikan kepada dunia bahwa Aceh aman untuk investasi, dengan adanya acara ini tamu dari luar bisa melihat langsung bahwa Aceh sangat aman dan nyaman untuk dikunjungi," jelas Mulyadi Nurdin.

Oleh karena itu Sail Sabang diharapkan tidak hanya menjadi sarana untuk mempromosikan wisata Sabang semata, akan tetapi juga mampu mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta pembangunan Aceh secara keseluruhan.

“Masyarakat Aceh sudah siap menyukseskan even-even nasional bahkan internasional, memuliakan tamu-tamu yang datang dengan tangan terbuka,” ujar Mulyadi.

Pemerintah Aceh kata Mulyadi, berharap agar promosi Sabang sebagai tujuan wisata dunia dapat pula menegaskan betapa suksesnya perdamaian yang telah terajut di Aceh selama 12 tahun terakhir ini.

“Langkah sukses ini diharapkan bisa mendukung meningkatnya arus investasi ke Aceh serta meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan mancanegara, sehingga percepatan pembangunan dapat kita capai,” lanjutnya lagi.(SU)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger