Header Ads

Ribuan Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan Sadra Nugaraha, SE Di Ujan Mas Lama.

Silaturahmi Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 Dari Partai PDI Perjuangan yaitu Sadra Nugraha, SE yang didampingi oleh Anggota DPR RI Komisi VII Yulian Gunhar, SH. MH
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Silaturahmi Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 Dari Partai PDI Perjuangan yaitu Sadra Nugraha, SE yang didampingi oleh Anggota DPR RI Komisi VII Yulian Gunhar, SH. MH disambut Ribuan Masyarakat Desa Ujan Mas Lama, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enin,Kegiatan ini dipusatkan dikampung 2 Desa Ujan Mas, sabtu(2/12/2017)

Hadir pada Acara Silaturahmi Sadra Nugraha, SE dan Yulian Gunhar dari DPR RI ini adalah, Kepala Desa Ujan Mas Lama, WiliamHusin DPRD Muara Enim,Kepala Desa Ujan Mas Baru, Toko Masyarakat,Toko Agama, Toko Pemuda,dan Ribuan Masyarakat desa Ujan Mas memadati lokasi acara tersebut.

Dalam acara Silaturahmi Politisi dari Partai PDI Perjuangan ini terlihat Antusias disambut masyarakat Desa Ujan Mas Lama, karena dalam rangkaian silarurahmi ini Sadra Nugra, SE dengan Anggota DPR RI dari Komisi VII Yulian Gunhar, SH. MH melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di kampung 2 desa Ujan Mas Lama,  disini tak terduga oleh masyarakat Ujan Mas Lama, langsung ditantang oleh Yulian Gunhar agar Masyarakat Ujan Mas Lama ini menyiapkan Lahan Untuk Bangunan Masjid, dengan penyampaian Yulian Gunhar ini disambut tempuk tangan oleh masyarakat Ujan Mas lama.

Dikatakan oleh Sadra Nugraha, SE dalam sambutannya ia mengatakan, "bahwa dirinya selaku putra Muara Enim merasa terpanggil untuk membangun Muara Enim ini kedepan, karena itu saya mengikuti perhelatan kontestan pemilukada Muara Enim 2018 mendatang, dan saya akan mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023,perjuangan saya ini tidak akan berhasil tanpah batuan dari Bapak, Ibu, kakak, adek-adek sekalian, jadi saya berharap mari kita berjuang bersama-sama agar tercapai tujuan yang baik ini,dan sadra tidak bisa berbuat apa-apa di Muara Enim ini tanpah dukungan sepenuhnya dari bapak ibu dan saudara-saudaraku sekalian. Ujarnya.

Disamping itu dikatakan juga oleh Yuliqn Gunhar, SH. MH, Sadra Nugrah, SE ini direncanakan untuk mendampingi Bapak Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. MM dipemilukada Muara Enim 2018 mendatang, dan Sadra Nugraha, SE ini dicalonkan sebagai Wakil Bupati Muara Enim Sedangkan Bapak Syamsul Bahri Sebagai Bupatinya, kami juga berharap kepada Bapak Ibu dan saudara-saudaraku sekalian, mari kita dukung Sadra Nugraha ini, jika dia terpilih menjadi sebagai wakil bupati Muara Enim ini limah tahun kedepan,insak allah sadra Nugraha ini akan membangun muara enim ini lebih baik,lebih maju lagi kedepan, ujarnya.

Salah satu warga desa ujan mas lama yakni Bapak Umar mengatakan, kami mengucapakan terimakasih kepada bapak Sadra Nugraha dan rombongan sudah mau bersilaturrahim bersama warga desa Ujan mas, ini adalah kesempatan baik untuk menyampaikan aspirasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Ujanmas, dimoment ini sangat pas dan sangat Betul Pak, ini adalah kesempatan yang bagus bagi kami untuk menyampaikan aspirasi kepada mereka, apalagi Pak Yulian Gunhar ini adalah anggota DPR RI, kata Umar.(PIN) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.